Pusaka Paku Kuning Bertuah Ampuh

Latar Belakang Pusaka Paku Kuning Bertuah Ampuh

Di zaman sekarang ini, tindak kejahatan terus meningkat dari waktu ke waktu, tentu saja ini akibat dari kesenjangan sosial yang masih terjadi di Dunia khususnya di Indonesia. Setiap media baik cetak maupun elektronik berlomba untuk menyampaikan berita kriminalitas yang terjadi di berbagai penjuru negeri.


Tentu saja ini akan menimbulkan rasa was-was dan khawatir, apalagi jika kita merupakan bagian dari sasaran empuk penjahat seperti misalnya sering meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, meninggalkan banyak barang berharga di rumah, rumah berada di lingkungan yang sepi dan sebagainya.


Jika demikian apakah kita harus meninggalkan aktivitas di luar rumah dan menghabiskan seluruh waktu untuk menjaga keluarga, rumah, harta, pekerjan, dll ? Tentu saja ini bukan cara yang cerdas. Mbah Ageng Pangga ada solusi untuk Anda yang ingin memberikan perlindugan maksimal kepada Anda tanpa harus mengorbankan banyak waktu dan tenaga.


Pusaka Paku Kuning Bertuah Ampuh dari Mbah Ageng Pangga energinya sangat bagus sebagai sarana perlindungan. Selain berfungsi sebagai sarana perlindungan, Pusaka Bertuah ini juga berfungsi sebagai sarana  keselamatan, pelarisan, karir jabatan.


Energi dalam Pusaka Paku Kuning Bertuah Ampuh ini sangat lembut yang berasal dari energi khodam yang telah di isikan ke dalam Pusaka Mustika tersebut oleh Mbah Ageng Pangga. Dalam penggunaannya Pusaka Mustika ini di tanam pada sudut-sudut tempat tinggal, tempat usaha, tempat kerja, maupun tempat yang Anda inginkan. Oleh karena itu, tidak heran jika pusaka berwujud paku ini memiliki tuah yang sangat kuat untuk sarana perlindungan.


Pusaka Paku Kuning Bertuah Ampuh sebagai mana mestinya benda yang sudah kami ritual diyakini memiliki wasilah/ manfaat/ sarana :

  1. Untuk meningkatkan Energi Keselamatan
  2. Untuk meningkatkan Energi Pelarisan
  3. Untuk meningkatkan Energi Karir, Jabatan dan Pekerjaan
  4. Selamat dari kecelakaan atau marabahaya yang akan menimpa Anda
  5. Terhindar dari gangguan makhluk gaib yang jahil dan mengganggu
  6. Melindungi tempat usaha Anda seperti pencurian, kecurangan, kerugian dan lain sebagainya
  7. Selamat dari kecelakaan atau marabahaya yang akan menimpa Anda
  8. Terhindar dari gangguan makhluk gaib yang jahil dan mengganggu
  9. Melindungi tempat usaha Anda seperti pencurian, kecurangan, kerugian dan lain sebagainya
  10. Mengunci hati pembeli, sehingga akan menjadi pelanggan atau bermitra dengan Anda
  11. Membuka pintu-pintu rezeki Anda semakin terbuka lebar
  12. Menjadikan bisnis/usaha yang Anda jalankan semakin berjalan lancar
  13. Melanggengkan posisi yang Anda duduki dalam perusahaan
  14. Melindungi diri Anda dari orang-orang yang berniat jahat
  15. Anda menjadi sosok yang selalu diberi kepercayaan oleh atasan/ bos Anda
  16. Membentuk perisai gaib seperti santet, teluh, guna-guna dan lain sebagainya
  17. Menghindarkan diri Anda dari kesialan-kesialan dalam hidup
  18. Terhindar dari fitnah yang sangat kejam.

Tidak dapat dipungkiri, meskipun kita selalu bersikap baik kepada setiap orang, namun masih banyak juga yang tidak suka dengan kebaikan kita. Merasa iri dengan apa yang kita punya, menganggap dirinya tidak seberuntung kita dalam hal rejeki maupun dalam hal lain. Faktor inilah yang menyebabkan seseorang berbuat dan melakukan hal yang nekat dan kurang menyenangkan bahkan merugikan orang lain, atau dalam istilah orang Jawa dinamakan "dalan mburi" (main belakang). Ini yang menyebabkan apa yang kita punya terasa janggal dan ada yang salah dengan itu semua. Untuk itu Anda memerlukan pondasi yang kokoh dalam membuat benteng dari segala macam serangan yang merugikan juga membahayakan Anda, ntah itu secara nyata maupun secara ghaib. Pusaka Paku Kuning Bertuah Ampuh ini cocok bagi Anda yang sedang mengalami kasus seperti diatas.


www.kedaimistik.com

Pusaka Paku Kuning Bertuah Ampuh Pusaka Paku Kuning Bertuah Ampuh Reviewed by Kedai Mistik on Mei 09, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.