Mustika Khodam Nyi Blorong

Selamat Datang di Kedaimistik.com Pusat Pemaharan Benda Bertuah, Batu Mustika, Benda Antik Bertuah, Keris, Pusaka, Batu Berkhodam, Mustika Paling Ampuh, Batu Petir, Mustika Kuat Seks, Mustika Pelet Lawan jenis, Barang Mistik, Khodam Pendamping, Merah Delima, Minyak Pelet, Batu Tarikan, Mustika Paling Ampuh, Mustika Alam Gaib, Batu Akik Berkhodam, Batu Bertuah, Mustika Pemikat, Batu Bertuah, Keris Keramat, Mustika Mancing Bertuah,  Pemagaran Ghaib Mustika, Pusaka Berkhodam, Khodam Alami, Pusaka Keramat, Tasbih Bertuah, Pusaka Bertuah, Benda-Benda Ghaib, Pusat Mustika Barang Mistik Jawa, Barang Antik Mistik Kuno, Azimat, Pusaka Jawa, Batu Bertuah Sakti, Kedai Pusaka, Kedai Mustika, Kedai Mistik, Kedai Benda Bertuah Bunian Bertuah, Mustika Bertuah, Mustika Khodam Nyi Blorong Dan Terpercaya Di Indonesia


Latar Belakang Mustika Khodam Nyi Blorong

Mustika Khodam Nyi Blorong adalah khodam pelet ganas yang di tambah dengan kekuatan pesugihan nyi blorong. Khodam ini berasal dari nyi blorong yang di kenal dengan kisah perkawinan nyi blorong demi mendapatkan pesugihan. Pesugihan nyi blorong bagi yang meyakininya memang benar adanya. Mirip dengan Nyi Roro Kidul, asal usul Nyi blorong juga banyak versinya. Namun Semua itu kembali kepada diri anda masing – masing percaya atau tidak.


ustika Khodam Nyi Blorong sebagai mana mestinya benda yang sudah kami ritual diyakini memiliki wasilah/ manfaat/ sarana :

  1. Khodam untuk pelet pengeretan seperti harta,kekayaan, tahta.
  2. Sebagai media untuk meluluhkan, menaklukan hati seseorang yang anda tuju/niatkan sehingga orang tersebut akan menuruti keinginan anda.
  3. Sarana untuk pelet pengeretan lawan jenis yang mana energi dari khodam ini akan membantu anda ketika bersetubuh/berhubungan.
  4. Intim  dengan anda maka orang yang anda ajak berhubungan seks tersebut akan tunduk patuh kepada anda dan bahkan mau.
  5. Menyerahkan harta kekayaan dan pangkat/jabatannya.
  6. Memiliki energi gaib ampuh untuk penakluka atsan, pimpinan, bawahan ,bos, kawan maupun lawan dan orang disekitar anda.
  7. Memiliki ajian untuk pelet sex yang mana orang terkena ajian pelet sex dari anda tidak mudah lepas begitu saja seperti kaya perngako yang selalu melekat.
  8. Membuat diri anda dinaungi oleh keberuntungan dalam mencari jodoh/mencari cinta sejati anda.
  9. Membantu membuang seluruh energi negatif yang mengakibatkan diri anda sial dalam kehidupan.
  10. Dapat membantu anda mencapai hajat dan cita-cita yang anda inginkan.
  11. Membantu anda mampu mengirimkan mimpi bersama di atas ranjang ( kirim mimpi).
  12. Sangat bagus untuk anda miliki jika pasangan anda pergi maka secara otomatis pasangan anda akan balik keperlukan anda tanpa anda harus meminta.
  13. Dapat membuka aura dari dalam diri anda sehingga orang disekitar anda akan bersimpatik dan terkagum-kagum.
  14. Pagar gaib pasangan yang mana orang mengganggu pasangan anda maka otomatis khodam akan menyerangnya.
  15. Membantu anda pembawaan diri anda terlihat kalem, tenang dan berwibawa.

Cara Mendapatkan Mustika Khodam Nyi Blorong :

Adapun cara untuk mendapatkan sarana ampuh ini yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website ini. Situs resmi yang menyediakan sarana spiritual terlengkap di Indonesia.


Cara Penggunaan Mustika Khodam Nyi Blorong :

Untuk cara penggunakan Mustika Khodam Nyi Blorong ini sangatlah mudah. Setalah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Patung ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup di bawa kemana saja, dengan sendirinya energi yang ada dalam patung ini akan bekerja sebagaimana mestinya.


Pantangan Mustika Khodam Nyi Blorong :

Mustika Khodam Nyi Blorong ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.


www.kedaimistik.com

Mustika Khodam Nyi Blorong Mustika Khodam Nyi Blorong Reviewed by Kedai Mistik on Mei 10, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.