Mustika Mistik Padang Galak


Latar Belakang Mustika Mistik Padang Galak

Postingan selanjutnya Mbah Ageng Pangga akan membahas Tempat menarik yang ada di sekitaran pantai padang galak. Sebelumnya Mbah Ageng Pangga sudah memposting Mustika Dewa Gunung Agung Keramat. Seteleh dari Gunung agung beliau lanjut ke bagian timur pulau Dewata Bali, tepatnya di Jln. Pandang Gakak, Kota Denpasar, provinsi Bali, Sanur, Bali. Nah, pada kesempatan ini Mbah Ageng Pangga akan membahas tempat wisata menyeramkan di Taman Festival Bali yang ada di pantai padang galak. Kalian tau kan Taman festival ? Taman festival itu adalah tempat taman bermain.

 

Di taman Festival Bali ini dulunya sangat mewah dan megah. Terdapat sarana rekreasi yang sangat lengkap, dan ada juga permainan simulasi yang menegangkan, sebagai tempat pertunjukan teater 3D, pertunjukan laser pada malam hari, gunung yang bisa meletus secara berkala, dan juga terdapat kolam buaya sebagai tempat penangkaran buaya disana. Selain itu juga masih ada hal-hal unik lainnya, ada banyak satwa yang dilindungi di Taman Festival bali. Tapi itu dulu, lain dengan sekarang. Dulu taman festival yang nampak mewah dan megah, sekarang hanya tersisa rangka-rangka bangunan tua bekas terbakar. Dan bahkan banyak orang yang menyebut tempat ini rumah hantu. Mbah Ageng Pangga rasa itu ada benarnya, beliau sempet ke sana liat-liat.

 

Mbah Ageng Pangga denger-denger pernah ada yang ilang disini, Tapi Mbah Ageng Pangga tidak tahu kabar itu beneran atau  hanya sensasi untuk menakut-nakuti pengunjung yang datang kesini. Selain itu beliau juga pernah denger, saat taman festival ini masih dibuka ada kejadian tragis yang menimpat pengunjung disini, Mbah Ageng Pangga denger-denger kalau di salah satu wahana permainan ada orang yang meninggal. Itu menjadi cerita misteri yang membuat tempat ini semakin seram. Apalagi ditambah dengan kandang buayanya yang masih terdapat puluhan buaya. Walaupun buaya-buayanya sudah di pindahkan, ada warga juga yang mengatakan bahwa ada beberapa buaya yang lolos dan masih berada di tempat tersebut.

 

Ada tempat yang menurut Mbah Ageng Pangga paling seram, di sebuah bangunan yang terdapat pohon besar di tengah-tengahnya. Dan ada 4 patung di setiap sudutnya. Patung-patunya sudah hancur dimakan waktu. Disinilah Mbah Ageng Pangga mendapatkan Mustika Mistik Padang Galak. Mustika yang berenergikan sedikit hangat tetapi lembut. Penamaan Mustika ini wujud penghormatan Mbah Ageng Pangga terhadap tempat tersebut. Tempat ini dulunya populer sekitar tahun 1990-an. Dan di tutup pada tahun 2000-an. Tempat ini ditutup karena alasan perekonomian yang buruk pada waktu itu. Setelah tempat ini ditutup masih ada permasalahan hak tanah disini. Sempat dikabarkan tempat ini akan dilelang seharga Rp 12 milyar.

 

Lokasi Mendapatkan Mustika Mistik Padang Galak :

Jln. Pandang Gakak, Kota Denpasar, provinsi Bali, Sanur, Bali. Di situlah Mbah Ageng Pangga mendapatkan mustika ini.

 

Tuah Mustika Mistik Padang Galak :

  1. Membangkitkan Aura Mistik dalam diri anda, yang berarti anda akan lebih disegani oleh orang lain dan tidak mudah di pandang sebelah mata.
  2. Melancarkan usaha danang ataupun jasa yang anda jalani.
  3. Sebagai sarana pengirim energi negatif terhadap pesaing bisnis anda.
  4. Membangkitkan aura pengasihan umum.
  5. Memberikan energi keberuntungan.
  6. Kemanapun anda pergi, anda akan selalu dikenang di tempat asal anda karena hal – hal baik yang pernah anda lakukan.
  7. Kedatangan anda selalu dinantikan oleh banyak orang.
  8. Memberikan energi positif bagi diri anda, sehingga anda tidak akan mudah menyerah untuk mencapai suatu tujuan.

Cara mendapatkan Mustika Mistik Padang Galak

Adapun cara untuk mendapatkan sarana judi paling ampuh ini yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website ini. Situs resmi yang menyediakan sarana spiritual terlengkap di Indonesia.

 

Cara penggunaan Mustika Mistik Padang Galak

Untuk cara penggunakan Mustika Dewa Gunung Agung Keramat ini sangatlah mudah. Setalah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Pusaka Mustika ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup di bawa kemana saja, dengan sendirinya energi yang ada dalam Pusaka Mustika ini akan bekerja sebagaimana mestinya.

 

Pantangan Mustika Mistik Padang Galak

Mustika Mistik Padang Galak ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.

 

Hubungi :

Mbah Ageng Pangga (Padepokan Kedai Mistik)

 

PIN BB : 9HARIMAU

SMS/PHONE : +62859 463 11 772

WHATSAPP : +62859 463 11 772

Email : agengpangga@gmail.com / mbah.agengpanga@gmail.com

 

www.kedaimistik.com

Mustika Mistik Padang Galak Mustika Mistik Padang Galak Reviewed by Kedai Mistik on Januari 12, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.