Minyak Mistik Pengasihan


Apa Yang Dimaksud Dengan Pengasihan?

Sebelum berbicara lebih jauh tentang asmara, penyelesaian asmara dan bagaimana cara meluluhkan pria dan wanita idaman, ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu tentang Pengasihan. Menueut Mbah Ageng Pangga pengasihan adalah segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia spiritual dan oleh batin untuk menaklukan hati seseorang yang idamkan. Pengasihan merupakan suatu ilmu yang mempunyai kekuatan dan sudah dikenal sejak zaman raja – raja kuno di Pulau Jawa. Dengan pengasihan dianggap solusi alternatif secara spiritual dalam urusan menyelesaikan problema asmara dan urusan cinta seseorang.

Cinta adalah seutas masalah klasik yang tetap popular untuk dibicarakan sampai saat ini. Karena kesakralannya, banyak orang yang mensucikan cinta dalam sanubarinya. Mbah Ageng Pangga sangat yakin bahwa setiap insan manusia yang hidup di dunia ini pasti mendambakan seorang pasangan yang ideal, mengidam idamkan sosok tambatan hati yang ingin dimiliki, ntah itu lawan jenis (pria dan wanita) atau sesama jenis (lesbi / homo), karena mustahil rasanya jika ada seseorang yang mampu hidup sendirian tanpa cinta seumur dihupnya. Tetapi dalam usaha meluluhkan hati seorang pria atau wanita yang kita cintai tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Harus berani berkorban dan bahkan banyak yang rela mati hanya demi cinta.

Sejatinya hal-hal bodoh seperti mati sia – sia demi orang yang kita cintai kecuali orang tua tidaklah perlu lagi dilakukan, karena tidak akan mempunyai manfaat, malah hanya akan mendapatkan kemudharatan. Bagaimana tidak mudharat, jika anda mati, apakah anda bisa mendapatkan dan bersanding menjalani hidup bersama orang yang anda cintai. Pada dasarnya cinta mempunyai beberapa sifat, beberapa pengertian yang harus dimengerti oleh para manusia atau seseorang yang sedang berjuang untuk memperoleh cintanya. Adapun hakikat dari cinta antara lain sebagai berikut:

  1. Cinta merupakan hal yang mendasar dalam hidup ini, terkadang cinta membawa bahagia bagi manusia, dan dapat pula berubah menjadi prahara. Cinta adalah instrumen untuk mencapai tujuan, pada dasarnya cinta adalah netral, tetapi tergantung siapakah yang mengemudi cinta itu sendiri.
  2. Cinta adalah suatu curahan perasaan, hingga bermuara pada urusan biologis atau seksual.
  3. Cinta adalah perasaan yang membutuhkan pamrih. Tak heran banyak orang yang memaksakan diri untuk mendapatkan cinta dari orang yang didambakannya. Bila cara -cara wajar tak menyelesaikan persoalan, maka cara spiritual yang halal wajib ditempuh
  4. Cinta tidak dapat dipaksakan, karena berhubungan dengan hati dan perasaan manusia.

Oleh karena itu Mbah Ageng Pangga menyediakan sarana spiritual berupa Minyak Mistik Pengasihan yang mengandung Do'a Pelet ampuh tingkat tinggi yang khusus dimanfaatkan untuk membantu anda yang memiliki masalah dalam hal asmara, rumah tangga, cinta dan perjodohan.

Apa Yang Dimaksud Dengan Minyak Mistik Pengasihan?

Minyak Mistik Pengasihan adalah minyak bertuah yang telah dibacakan doa dan diselaraskan agar energi alam semesta dan pengasihan mampu memikat hati seseorang yang anda inginkan ataupun untuk memikat hati relasi bisnis. Minyak Mistik Pengasihan yang mengandung doa ampuh dari Mbah Ageng Pangga ini bisa digunakan untuk pria dan wanita dewasa.

Mengapa Mbah Ageng Pangga memilih media minyak sebagai sarana pengasihan? Karena minyak merupakan sarana yang paling simpel, tepat dan banyak digunakan dalam kehidupan sehari hari. Anda tidak perlu khawatir aroma dari Minyak Mistik Pengasihan ini akan menimbulkan aroma mistis seperti yang dijual pada umumnya. Tetapi aroma Minyak Mistik Pengasihan ini khas, klasik dan tidak menusuk hidung.
Meski serumit itu, namun beliau bangga bahwa hasil karyanya tidak sia – sia dan membuahkan hasil yang maksimal. Satu hal yang membuktikan bahwa sarana ini memiliki kekuatan pengasihan yang sangat tinggi adalah banyaknya peminat atau pengguna Minyak Mistik Pengasihan dari Mbah Ageng Pangga dari pelosok negeri sampai mancanegara. Dan banyak dari pengguna Minyak Mistik Pengasihan ini menyatakan kepuasan atas tercapainya hajat mereka setelah menggunakan Minyak Mistik Pengasihan.

Adapun Manfaat Minyak Mistik Pengasihan Sebagai Berikut :

  • Minyak Mistik Pengasihan bisa digunakan untuk miningkatkan energi pengasihan yang ada di dalam diri maupun benda-benda bertuah yang memilki tuah pengasihan.
  • Minyak Mistik Pengasihan merupakan minyak pelet yang bisa digunakan sebagai sarana pelet agar pasangan anda semakin birahi dengan anda.
  • Minyak Mistik ini sangatlah istimewa, karena selain sebagai sarana pelet, minyak mistik juga bisa digunakan sebagai sarana perawatan benda-benda bertuah seperti batu mustika, keris, maupun pusaka-pusaka bertuah.
  • Minyak Mistik Pengasihan juga bisa digunakan untuk mengharmoniskan hubungan anda.
  • Jika anda seorang yang sedang mencari jodoh, maka sarana minyak mistik sangatlah cocok bagi anda untuk mencari jodoh.
  • Minyak Mistik Pengasihan bisa digunakan untuk membuat akur ke dua istri bagi anda yang memilki istri lebih dari satu.
  • Energi Minyak Mistik Pengasihan akan membuat pasangan anda semakin setia dan semakin cinta kepada anda.
  • Bagi anda yang menginginkan pasangan lebih dari satu, maka Minyak Mistik Pengasihan ini bisa digunakan untuk mendapatkan pasangan lebih dari satu.
  • Melalui Minyak Mistik Pengasihan ini, pasangan anda akan menuruti semua keinginan anda dengan pasrah dan suka rela.
  • Minyak Mistik Pengasihan ini bisa digunakan untuk pelet mata, hanya dengan mengoleskannya ke kedua alis.
  • Minyak Mistik ini bisa juga untuk ilmu pengasihan jabat tangan, sangat cocok digunakan untuk anda pelaku bisnis.
  • Minyak Mistik Pengasihan juga dapat membangkitkan aura kewibawaan anda dengan mengoleskannya ke baju yang anda kenakan.

Cara mendapatkan Minyak Mistik Pengasihan :

Adapun cara untuk mendapatkan sarana judi paling ampuh ini yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website ini. Situs resmi yang menyediakan sarana spiritual terlengkap di Indonesia.

Cara penggunaan Minyak Mistik Pengasihan :

Untuk cara penggunakan Minyak Mistik Pengasihan ini sangatlah mudah. Setalah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Pusaka Azimat ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup di bawa saat anda berjudi, dengan sendirinya energi khodam yang ada dalam Minyak Mistik Pengasihan ini akan bekerja sebagaimana mestinya.

Pantangan Minyak Mistik Pengasihan :

"Minyak Mistik Pengasihan" ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.

Walaupun Minyak Mistik Pengasihan mempunyai energi pengasihan yang tinggi. Jangan sampai anda menjadi orang yang sombong ketika memiliki Minyak Mistik Pengasihan. Usaha lahir batin, yaitu berhati hati, bersikap benar, berdoa dan melengkapi ikhtiar anda dengan Minyak Mistik Pengasihan sebagai wujud memaksimalkan usaha dan menunjukkan kesungguhan diri dihadapan tuhan bahwa diri ini sudah maksimal untuk mencari pasangan atau relasi bisnis.

Tuhan memberikan pertolongan kepada hambanya bisa melalui beberapa perantara, bisa lewat malaikatnya, lewat polisi, seseorang, bisa juga lewat "Minyak Mistik Pengasihan" ini. Seperti yang kita ketahui bahwa didunia ini berlaku hukum sebab akibat, sebab Minyak Mistik Pengasihan akibatnya adalah mendapatkan pasangan sesuai keinginan hati, sebab meminum obat akibatnya adalah kesembuhan.

APA KELEBIHAN Minyak Mistik Pengasihan INI?

  • Bertuah tinggi.
  • Dihasilkan dari serangkaian ritual dan pengisian energi yang berlangsung berhari hari.
  • Dibuat satu persatu dengan proses spiritual tingkat tinggi.
  • Yang pasti berbeda dengan minyak lain dipasaran yang dibuat secara masal.
  • Tanpa pantangan dan tanpa efek samping.
  • Boleh untuk semua agama.
  • Boleh dibawa kemana saja termasuk ketoilet dan khasiatnya tidak hilang.
  • Bertuah untuk selamanya, bisa dipakai seumur hidup.
  • Tidak perlu perawatan.
  • Langsung pakai, tanpa mantra.
  • Tidak bertentangan dengan agama manapun, karena jimat Sukses Konsultan Arsitek hanya sebuah sarana.

BAGAIMANA HUKUM MENGGUNAKAN Minyak Mistik Pengasihan?

Hukumnya boleh selama anda meyakini tuhanlah sumber segalanya, Minyak Mistik Pengasihan hanya sarana, menggunakan Minyak Mistik Pengasihan seperti halnya menggunakan sarana komunikasi seperti Telephon rumah.

Minyak Mistik Pengasihan Minyak Mistik Pengasihan Reviewed by Kedai Mistik on Januari 03, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.