Kapsul Aura Pengasihan

Sedikit penjelasan tentang Kapsul Aura…

Aura adalah energi elektromagnetik yang terpancar dari dalam diri Anda. Kalangan spiritual, psikolog, ilmu metafisik meyakini bahwa selain tubuh fisik yang terlihat, manusia dan mahkluk hidup memiliki energi yang kadang disebut nyawa, roh atau jiwa. Pancaran energi dari wujud fisik mahkluk hidup inilah yang disebut aura.


Kapsul Aura adalah kapsul terbuat dari bahan herbal alami yang telah dii proses dengan energi supranatural atau energi alamiah dan illahiah yang berfungsi untuk membersihkan aura negatif dan membuka aura positif dalam diri Anda. Cara membuka aura dengan Kapsul Aura sangat mudah, yaitu cukup dengan meminum Kapsul Aura 2 kapsul dan di minum 2 kali sehari minimal selama 5 hari dan bisa dilanjutkan meminum 1 kapsul 1 kali sehari untuk perawatan jika Anda menghendakinya. Artinya, walaupun diminum hanya 5 hari saja maka aura Anda terbuka, semakin cerah dan kuat. Dengan Kapsul Aura, Insya Allah segala masalah Anda terselesaikan dan keinginan Anda bisa terwujud.


Jadi Kapsul Aura adalah Kapsul Herbal dengan energi alamiah yang berfungsi untuk membuka aura Anda secara instan dan alami. Cukup dengan meminum Kapsul Aura karya spiritual Mbah Ageng Pangga, maka aura dalam tubuh Anda akan terbuka. Energi negatif yang ada dalam diri Anda akan hilang, berganti dengan energi positif berupa aura cerah yang terpancar, positif dan bermanfaat bagi segala aspek kehidupan Anda untuk lebih baik.


Dengan Kapsul Aura Pengasihan dari Mbah Ageng Pangga, Anda bisa mendapatkan hasil yang tidak pernah Anda duga sebelumnya. Pengasihan yang tidak hanya berkutat seputar asmara ini banyak dicari solusinya, mengapa demikian? Tentu saja karena dikasihi dan disegani banyak orang adalah hal yang didambakan setiap orang, termasuk Anda.


Manfaat dan Efek Dahsyat  yang Bisa Anda Rasakan dari Kapsul Aura Pengasihan :

  1. Aura Pengasihan akan terbuka secara alami (inner beauty tinggi)
  2. Memberikan energi positif dalam kehidupan, lebih percaya diri, semangat, dan tidak mudah lelah
  3. Memunculkan daya tarik alami seseorang, baik pria maupun wanita
  4. Memunculkan energi negoisasi yang mudah, segala urusan yang berhubungan dengan Anda dan orang lain akan mudah dijalani.
  5. Mendapatkan pekerjaan menjadi mudah karena sisi menarik Anda selalu terlihat oleh orang lain.
  6. Memancarnya aura pengasihan enteng jodoh.
  7. Banyak orang yang akan dengan senang hati membantu dan menolong Anda saat dibutuhkan
  8. Kapsul Aura Pengasihan ini akan membuat orang-orang yang melihat Anda akan merasa simpati dan tertarik dengan yang Anda lakukan.
  9. Rekan kerja dan atasan akan bersikap lebih menyenangkan kepada Anda akibat aura pengasihan Anda yang memancar.
  10. Memberikan efek tenang dan damai pada hubungan asmara Anda baik yang masih berpacaran maupun sudah berumahtangga.
  11. Menimbulkan suasanya nyaman bagi orang-orang yang berada di sekitar Anda.
  12. Dengan satu kapsul bisa mendapatkan manfaat-manfaat itu? Jika masih ragu, buktikan sendiri dan rasakan manfaat hebat Kapsul Aura Pengasihan untuk kehidupan Anda. Ayo, miliki kehidupan yang lebih baik dengan Kapsul Aura Pengasihan. Salam hangat Mbah Ageng Pangga.

Terima kasih atas kunjungan Anda di situs resmi Kedaimistik.Com kami, yang Anda lakukan saat ini sangat tepat dengan menggunjungi situs Pusat Pemaharan Benda Bertuah Mujarab dan Pusat Buka Aura. Kapsul Aura yang kami sediakan adalah Kapsul Aura Pengasihan, Kapsul Aura Peyembuhan, Kapsul Aura Proteksi, Kapsul Aura Kerezekian, Kapsul Aura Ketampanan, Kapsul Aura Kecantikan, Kapsul Aura Murah, Mbah Ageng Pangga adalah Supranatural asal Pulau Jawa, Jasa Paranormal Gratis, Konsultasi Alam Gaib, Konsultasi Artis Penyanyi, Konsultasi Azimat Paling Ampuh, Konsultasi Cara Menang Judi, Konsultasi Gangguan Sihir dan Roh Jahat, Konsultasi Karir Jabatan, Konsultasi Keris Paling Ampuh, Konsultasi Minyak Pelet Paling Ampuh, Konsultasi Mustika Paling Ampuh, Konsultasi Pelarisan, Konsultasi Pelet Guna Guna, Konsultasi Pemandu Karaoke, Konsultasi Pemanis Kedai, Konsultasi Pengasihan, Konsultasi Pengisian Tenaga Dalam Jarak Jauh, Konsultasi Pesugihan, Konsultasi Pusaka Paling Ampuh, Konsultasi Putus Cinta, Konsultasi Rumah Tangga, Konsultasi Santet, Konsultasi Selingkuhan, Konsultasi Spiritual, Konsultasi Tender Bisnis, Konsultasi Usaha Dagang, Konsultasi Usaha Perniagaan, Konsultasi Wanita Penghibur, Guru Ilmu Hikmah, Pakar Bedah Aura, Parapsikolog, Pakar Benda bertuah, Ahli pengobatan Supranatural. Di situs ini (www.kedaimistik.com), tersedia berbagai jenis benda bertuah seperti Mustika Bertuah, Azimat Bertuah, Pusaka Bertuah, dan Kapsul Aura yang bisa Anda pesan secara langsung atau dari jarak jauh. Anda bisa memilih jenis Sarana Spiritual atau Kapsul Aura sesuai kebutuhan dan keinginan Anda.

 

Hubungi :

Mbah Ageng Pangga (Padepokan Kedai Mistik)

 

PIN BB : 9HARIMAU / D5632686

SMS/PHONE : +62859 436 11 772

WHATSAPP : +62859 436 11 772

Email : agengpangga@gmail.com / mbah.agengpanga@gmail.com

 

www.kedaimistik.com

Kapsul Aura Pengasihan Kapsul Aura Pengasihan Reviewed by Kedai Mistik on Januari 20, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.