Kapsul Aura Kedai Mistik

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Salam Sejahtera Saudara Bagi Kita Semua

Hom Swasti Astu


Selamat datang di situs Kedaimistik.Com. Terima kasih atas kunjungan Anda di situs resmi kami, yang Anda lakukan saat ini sangat tepat dengan menggunjungi situs Pusat Pemaharan Benda Bertuah Mujarab dan Pusat Pembukaan Aura dengan Kapsul Aura (www.kedaimistik.com) hasil karya Mbah Ageng Pangga. Beliau adalah Supranatural asal Pulau Jawa, Konsultan Spiritual, Guru Ilmu Hikmah, Pakar Bedah Aura, Parapsikolog, Pakar Benda bertuah, Ahli pengobatan Supranatural. Di situs ini, tersedia berbagai jenis benda bertuah seperti Mustika Bertuah, Azimat Bertuah, Pusaka Bertuah, dan Kapsul Aura yang bisa Anda pesan secara langsung atau dari jarak jauh. Anda bisa memilih jenis Sarana Spiritual atau Kapsul Aura sesuai kebutuhan dan keinginan Anda.


Sedikit penjelasan tentang Kapsul Aura…

Aura adalah energi elektromagnetik yang terpancar dari dalam diri Anda. Kalangan spiritual, psikolog, ilmu metafisik meyakini bahwa selain tubuh fisik yang terlihat, manusia dan mahkluk hidup memiliki energi yang kadang disebut nyawa, roh atau jiwa. Pancaran energi dari wujud fisik mahkluk hidup inilah yang disebut aura.


Kapsul Aura Karya Mbah Ageng Pangga

Kapsul Aura adalah kapsul terbuat dari bahan herbal alami yang telah dii proses dengan energi supranatural atau energi alamiah dan illahiah yang berfungsi untuk membersihkan aura negatif dan membuka aura positif dalam diri Anda. Cara membuka aura dengan Kapsul Aura sangat mudah, yaitu cukup dengan meminum Kapsul Aura 2 kapsul dan di minum 2 kali sehari minimal selama 11 hari dan bisa dilanjutkan meminum 1 kapsul 1 kali sehari untuk perawatan jika Anda menghendakinya. Artinya, walaupun diminum hanya 11 hari saja maka aura Anda terbuka, semakin cerah dan kuat. Dengan Kapsul Aura, Insya Allah segala masalah Anda terselesaikan dan keinginan Anda bisa terwujud.


Jadi Kapsul Aura adalah Kapsul Herbal dengan energi alamiah yang berfungsi untuk membuka aura Anda secara instan dan alami. Cukup dengan meminum Kapsul Aura karya spiritual Mbah Ageng Pangga, maka aura dalam tubuh Anda akan terbuka. Energi negatif yang ada dalam diri Anda akan hilang, berganti dengan energi positif berupa aura cerah yang terpancar, positif dan bermanfaat bagi segala aspek kehidupan Anda untuk lebih baik.


Hubungi :

Mbah Ageng Pangga (Padepokan Kedai Mistik)


PIN BB : 9HARIMAU / D5632686

SMS/PHONE : +62859 436 11 772

WHATSAPP : +62859 436 11 772

Email : agengpangga@gmail.com / mbah.agengpanga@gmail.com


www.kedaimistik.com

Kapsul Aura Kedai Mistik Kapsul Aura Kedai Mistik Reviewed by Kedai Mistik on Januari 19, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.