Mustika Mistik Raden Patah


Mustika Mistik ini sengaja dimaharkan dengan apa adanya maksudnya keterangan dibawah tidak di buat – buat dan hanya dijabarkan sesuai keadaan, Mustika Mistik ini memang sudah tua, kuno, sepuh dan tampak lebih kharismatik, karna banyak orang – orang yang kurang paham cara menangguh Mustika Mistik dan kebanyakan Mustika Mistik tua yang sudah di maharkan ataupun berganti pemiliknya, bisa dibilang Mustika Mistik baru, makanya Mustika Mistik ini saya maharkan dengan keadaan seperti ini, tetapi tentu tidak akan mengurangi keampuhan dan legenda dari Mustika Mistik Raden Patah yang banyak dipakai pengusaha maupun para pria yang menginginkan memiliki istri muda atau WIL.

Lokasi Mendapatkan Mustika Mistik Raden Patah
Mbah Ageng Pangga mendapatkan mustika mistik ini ketika melakukan wisata spiritual ke Makam Raden Patah yang berada di Demak, jawa Tengah.

Tuah Mustika Mistik Raden Patah adalah :
  1. Dikhususkan untuk meningkatkan keberuntungan dan membuang sial, spesial untuk melancarkan Bisnis dagangan dan segala bidang usaha,
  2. Spesial menarik pelanggan dan memikat agar tidak lari dari langganan,untuk menundukkan lawan jenis sehingga bisa menjadi tunduk patuh dan sayang pada anda,
  3. Mustika Mistik ini mengeluarkan Pancaran Aura & pengasihan tingkat tinggi, yang sudah memancar sempurna, maka bisa dipastikan orang yang melihat pasti tertarik dan terpikat.
  4. Mampu membawa kesejukan bagi pemilknya dan orang disekitarnya.
  5. Mampu mempengaruhi  batin yang dalam amarah,menentramkan jiwa yang kalut,
  6. Membawa ketenangan saat pemakainya bermeditasi,menangkis aura negative dan sihir.
  7. Pengasihan yang kuat kepada diri anda sehingga dapat dimanfaatkan untuk apapun seperti perkataan anda akan didengar mudah mendekati majiakan / atasan,
  8. Menjadi populer di lingkungan perkerjaan sebagai penarik agar pasangan mudah memberikan apa yang kita inginkan
  9. Akan Sangat Berguna Untuk Anda yang sering kalah dalam persaingan baik dalam perkerjaan maupun jodoh.
  10. Kharisma Wibawa, pemikat lawan jenis  sehingga di segani kawan ataupun lawan,
  11. Secara otomatis mampu membuka aura dalam diri sehingga pancaran wajah yang memakai
  12. Mustika Mistik ini seperti cahaya bulan purnama,
  13. Menghambat penuaan dini/ awet muda,
  14. Insya Allah di jauhkan dari segala kesulitan dan bahaya,
  15. Di mudahkan segala urusan serta manfaat lainnya
  16. Bila belum memiliki pasangan Mustika Mistik ini mampu membuat pemiliknya mendapatkan pasangan yang cocok / pas / sejalan pemikirannya
Cara mendapatkan Mustika Mistik Raden Patah :
Adapun cara untuk mendapatkan sarana judi paling ampuh ini yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website ini. Situs resmi yang menyediakan sarana spiritual terlengkap di Indonesia.
Cara penggunaan Mustika Mistik Raden Patah :
Untuk cara penggunakan Mustika Mistik Raden Patah ini sangatlah mudah. Setalah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Pusaka Mustika ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup di bawa saat anda berjudi, dengan sendirinya energi khodam yang ada dalam Pusaka Mustika ini akan bekerja sebagaimana mestinya.
Pantangan Mustika Mistik Raden Patah :
Mustika Mistik Raden Patah ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.
Mustika Mistik Raden Patah Mustika Mistik Raden Patah Reviewed by Kedai Mistik on Desember 30, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.