Penis Ikat Pinggang Elektrik Asli

Penis Ikat Pinggang Elektrik Asli

Alat Seks penis ikat pinggang elektrik Adalah salah satu bagian alat bantu wanita untuk melapiaskan hasrat seks yang tinggi, Alat seks (alat bantu sex) penis ikat pinggang elektrik ini terbuat dari bahan silikon halus dan berkualitas tinggi terbaik, sehingga aman tidak menimbulkan iritasi pada organ intim (alat kelamin) anda, Alat seks yang satu ini berbentuk seperti alat kelamin laki (pria) bisa membuat sensasi anda saat berhubungan seks sendiri atau pun dengan pasangan anda.


Alat seks wanita alat bantu sex penis ikat pinggang elektrik merupakan alat bantu seksualitas terbuat dari bahan silikon halus, alat seks penis ikat pinggang ini sering di gunakan para lesbian, serta sering di gunakan para pria atau lelaki yang impotensi atau alat kelamin yang loyo.


Alat Seks Wanita, Penis Ikat Pinggang Elektrik Murah …..

Alat seks ini memiliki dua varian di antaranya : Penis ikat pinggang berlubang dan penis ikat pinggang padat berisi.


Kegunaan Penis ikat pinggang berlubang : sebagai alat seks kontraseps,  sebagai penambah ukuran penis, sebagai penyangga penis untuk penderita impoten.


Kegunaan Penis ikat pinggang padat : bagi para lesbian penis ikat pinggang elektrik itu sebagai pengganti alat kelamin, sebagai pemuas seksualitas, alat seks mansturbasi wanita, sebagai hadiah atau kado pasangan suami istri yang ingi berfantasi seksualitas.


Spesifikasi alat seks ini diameter : 5,0 cm.  panjang  : 20,0 cm. berotot. menggunakan baterai AA 2x/ biji batray.


Harga : Rp.525.000,-/ 1 Alat seks alat bantu sex penis ikat pinggang elektrik. Negara Asal . Japan


Peringatan…   jangan dipinjamkan kepada orang lain, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti penyakit, alat bantu sex ini habis dipakai harap dicuci dan dibersihkan simpan ditempat yang sejuk terhindar dari sinar matahari langsung dan jauhkan dari anak anak.


PIN BB : 9HARIMAU/ D5632686

SMS/PHONE : +62859 436 11 772

WHATSAPP : +62859 436 11 772

 

www.kedaimistik.com

Penis Ikat Pinggang Elektrik Asli Penis Ikat Pinggang Elektrik Asli Reviewed by Kedai Mistik on November 01, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.