Obat Herbal Pemutih Gigi Alami

Obat Pemutih Gigi alami Dan Penyegar gigi berbentuk cair dan spray sangat Efektif memutihkan gigi, gigi kuning yang berkerak, bau nafas yang kurang sedap. Yang di akhibatkan oleh coffein/ kopi, alkohol, teh, perokok dan minuman makanan maupun sejenisnya. Cairan special Obat Pemutih Gigi alami, di formulasikan untuk Anda pria atau wanita untuk segala usia.


Cukup 1paket obat pemutih gigi untuk anda dan 1x oles langsung gigi jadi putih, bersih, cemerlang, menghilangkan bau tidak sedap dan juga membunuh kuman digigi.


Cara pemakaian Obat Pemutih Gigi alami : Oleskan Cairan special Cleaness Tooth diseluruh bagian gigi dengan merata, tunggulah selama 3 menit lalu di bersihkan ( kumur) dengan air dan yang terakhir semprotkan Penyegarnya.


Merawat gigi adalah upaya yang dilakukan agar gigi anda tetap sehat dan dapat menjalankan fungsinya. Gigi yang sehat adalah gigi yang tidak ngilu dan bersih tanpa adanya lubang digigi. Namun tidak hanya itu, gigi yang sehat juga akan memancarkan energi positif sehingga anda menjadi sangat menarik.


Mengapa gigi anda harus dirawat?

Begitu pentingnya gigi bagi manusia sehingga perlu dirawat dengan benar, Berikut pentingnya gigi dirawat, antara lain:


Gigi merupakan salah satu organ penting pencernaan. Gigi digunakan untuk mengunyah makanan sebelum masuk ke saluran pencernaan. Jika gigi mengalami gangguan, akan terganggu pula proses pencernaannya.


Gigi yang bermasalah dapat mengganggu aktivitas sehari-hari. Gigi yang tidak terawat sehingga terkena infeksi dapat menimbulkan penyakit yang lainnya, seperti: Penyakit jantung dan pembuluh darah, paru – paru, strok, kanker.


Sisa sisa makanan yang masih ada digigi menyebabkan aktivitas bakteri berlebihan sehingga mulut mengeluarkan bau yang kurang sedap dan menyebabkan gii berlubang.


Gigi juga berfungsi sebagai keindahan. Gigi adalah komponen lain dalam kecantikan selain kulit tubuh, kulit wajah, mata, bibir, dll. Oleh karena itu, setiap orang ingin punya senyum memikat dengan gigi yang sehat.


Cara-cara Perawatan Gigi :

  1. Merawat gigi perlu dilakukan sedini mungkin.
  2. Langkah-langkah yang dilakukan dalam merawat gigi adalah sebagai berikut:
  3. Gosok gigi minimal 2x sehari.
  4. Gunakan pasta gigi yang mencantumkan ada untuk memastikan kandungan fluoride cukup untuk mencegah lubang dan kerusakan gigi.
  5. Ganti sikat gigi anda 3-4 bulan sekali, pilih sikat gigi yang bulunya lembut dengan kepala sikat yang dapat menjangkau semua bagian gigi.
  6. Jangan lupa sikat lidah, yang merupakan tempat berkumpulnya bakteri yang dapat menyebabkan bau mulut.
  7. Gunakan obat kumur.
  8. Benang gigi, pengunaan benang gigi sekali sehari dianjurkan untuk mengangkat plak yang tidak dapat disentuh sikat gigi dan obat kumur.
  9. Permen karet tanpa gula, mengunyah permen karet tanpa gula dapat meningkatkan aliran air liur yang dapat membersihkan partikel makanan dan asam penyebab kerusakan gigi.
  10. Hindari makanan yang banyak mengandung gula dan manis, seperti sirup, permen, dan cokelat.
  11. Minum air dan berkumur setelah makan.
  12. Biasakanlah untuk makan buah-buahan segar. Selain baik untuk kesehatan, seratnya dapat membantu menghilangkan kotoran yang ada di gigi.
  13. Makanlah makanan yang seimbang dan kaya kalsium, seperti susu,  keju, telur, teri, bayam,  katuk, sawi dan buah buahan.
  14. Periksa setiap 6 bulan sekali.Oleh karena itu,sangat di anjurkan untuk memeriksakan gigi ke dokter gigi secara rutin setiap 6 bulan sekali.konsultasi ke dokter gigi di perlukan untuk mendapatkan tahap demi tahap perawatan gigi,terutama pada gigi yang ada masalah.
  15. Buatlah jadwal perawatan
  16. Jika gigi bermasalah, jangan lupa memeriksakan kepada dokter anda, karena ada yang akan di lakukan dokter gigi anda. Patuhi jadwal perawatan, Jangan ke dokter gigi hanya ketika merasa sakit gigi saja, karena keterlambatan penanganan dapat menyebabkan penyakit gigi yang lebih serius.


Spesifikasi :

Negara Asal : Taiwan Harga : Rp.160.000,-/paket Obat Pemutih Gigi

Isi Kemasan : Terdiri Dari 2 Botol Yaitu : 20 Ml Pemutih Gigi, 20 Ml.


Hubungi Mbah Ageng Pangga (Padepokan Kedai Mistik) :

PIN BB : 9HARIMAU / D5632686

SMS/PHONE : +62859 436 11 772

WHATSAPP : +62859 436 11 772

 

www.kedaimistik.com

Obat Herbal Pemutih Gigi Alami Obat Herbal Pemutih Gigi Alami Reviewed by Kedai Mistik on Oktober 02, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.