Alat Sex Wanita Penis Mutiara Elektrik

Alat sex penis mutiara elektrik Adalah alat sex wanita yang berbentuk penis bermutiara pakai elektrik atau penis buatan yang terbuat dari bahan silikon halus dan lembut, Alat sex Penis mutiara electric ini berukuran standar alat vital orang asia yang berguna untuk stimulasi rangsangan seks yang tinggi pada wanita dalam berhubungan intim, dengan pasangan anda, alat sex wanita ini di desain khusus yang di lengkapi dengan penggeli diatas penis yang dapat di atur dengan remote control pada pangkat penis mutiara elektrik.


Alat sex wanita penis mutiara ini sangat aman dan mudah untuk cara penggunaannya dan sangat praktis, ringan, mudah untuk di bawa kemana mana, Produk alat sex penis mutiara ini dapat bergetar dan begoyang ke semua arah kiri dan kanan, getaran penis mutiara electric ini bisa diatur atau di sesuaikan dengan keinginan anda sendiri atau pasangan anda, alat sex wanita atau penis mutiara elektrik berbahan silikon halus dan berkualitas tinggi sehingga tidak menimbulkan iritasi pada vagina dan juga tidak menimbulkan penyakit terhadap anda.


Ukuran Alat sex penis mutiara elektrik Adalah: Panjang semua : 29 cm. Diameter : 7 cm.


Produk Penis mutiara electric ini sangat cock untuk anda yang menginginkan sesasi seksualitas yang lain dari biasanya,Getaran alat sex wanita ini bekerja menggunakan baterai AA 4x/batray.

Bisa buat kado ulang tahun, pernikahan untuk teman, sahabat dan relasi anda.


Peringatan… jangan dipinjamkan kepada orang lain, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti penyakit, alat sex ini habis dipakai harap dicuci dan dibersihkan simpan ditempat yang sejuk terhindar dari sinar matahari langsung dan jauhkan dari anak anak.


spesifikas : Alat sex wanita penis mutiara elektrik Harga ; Rp.420.000,-/1 penis mutiara elektrik.

Negara asal : Jepang


Peringatan…   jangan dipinjamkan kepada orang lain, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti penyakit, alat bantu sex ini habis dipakai harap dicuci dan dibersihkan simpan ditempat yang sejuk terhindar dari sinar matahari langsung dan jauhkan dari anak anak.


Hubungi Mbah Ageng Pangga (Padepokan Kedai Mistik) :

PIN BB : 9HARIMAU/ D5632686

SMS/ PHONE : +62859 436 11 772

WHATSAPP : +62859 436 11 772

Email : agengpangga@gmail.com/ mbah.agengpanga@gmail.com

 

www.kedaimistik.com



Alat Sex Wanita Penis Mutiara Elektrik Alat Sex Wanita Penis Mutiara Elektrik Reviewed by Kedai Mistik on Oktober 22, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.