Alat bantu sex pria Vagina Tabung

Alat bantu sex pria boneka sex vagina tabung, merupakan alat sex pria dewasa yang bekerja secara manual tanpa menggunakan baterai. Alat bantu sex pria ini terbuat dari bahan bahan silikon halus, lembut berkualitas tinggi, yang berbentuk Tabungdan simple untuk dibawa. Tidak membuat anda ribet menyimpannya, sehingga anda tidak memerlukan tempat yang besar..

 

Alat bantu sex pria sangat aman dipakai dan sangat cocok untuk alat mansturbasi pria dewasa yang sendiri ( kesepian ) atau sebagai alat pemuas nafsu pria dewasa. Dengan bahan silikon halus, lembut dan elastis alat bantu sex pria sangat awet, kenyal, empot – empot sangat praktis dan cocok buat anda yang menginginkan variasi-variasi seks hebat, sebelum berhubungan dengan pasangan anda.

 

Spesifikasi : tinggi :13 cm. diameter :5 cm. bahan : silikon lembut berkualitas tinggi terbaik

 

Harga .: Rp.250.000,-/ 1 alat bantu sex pria vagina Tabung manual..

 

Hubungi Mbah Ageng Pangga (Padepokan Kedai Mistik) :

PIN BB : 9HARIMAU/ D5632686

SMS/PHONE : +62859 436 11 772

WHATSAPP : +62859 436 11 772

Email : agengpangga@gmail.com/ mbah.agengpanga@gmail.com

 

www.kedaimistik.com


Peringatan…   jangan dipinjamkan kepada orang lain, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti penyakit, alat bantu wanita ini habis dipakai harap dicuci dan dibersihkan simpan ditempat yang sejuk terhindar dari sinar matahari langsung dan jauhkan dari anak anak.

Alat bantu sex pria Vagina Tabung Alat bantu sex pria Vagina Tabung Reviewed by Kedai Mistik on Oktober 25, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.