Penis Tempel Pemuas Wanita

Penis Tempel Pemuas Wanita, Alat bantu sex wanita, penis tempel elektrik, bisa getar goyang sangat cocok untuk wanita yang ingin merasakan kepuasan yang lebih nikmat, alat bantu sex wanita penis tempel elektrik bisa ditempel di manapun ubin atau lantai tembok sehingga anda bisa memakainya dengan posisi duduk atau berdiri, Alat bantu sex wanita penis tempel elektrik juga bisa anda tempelkan pada dinding kaca sehingga anda bisa merasakan penis dengan berdiri, alat bantu sex wanita ini juga bisa anda pegang sendiri.


Alat bantu sex wanita penis getar tempel bisa dilengkapi dengan tombol pengontrol atau remote kontrol, kecepatan getar dan goyang ganya bisa sesuai yang anda inginkan, pelan atau cepat, awet dan tidak mudah rusak, Simpel dan mudah di bawa-bawa kemanapun anda pergi.


Spesifikasi : cara kerja alat bantu sex wanita ini : bisa ditempel dipermukaan datar, bergetar dan bergoyang, Warna penis : coklat, putih kulit sawo matang, Ukuran penis : panjang 21, diameter 4,1cm. Baterai : AA 2x/ batray..


Harga : Rp.410.000,-/ 1 Alat bantu sex wanita penis tempel elektrik.

Negara Asal . Jepang

 

Hubungi Mbah Ageng Pangga (Padepokan Kedai Mistik) :

PIN BB : 9HARIMAU/ D5632686

SMS/ PHONE : +62859 436 11 772

WHATSAPP : +62859 436 11 772

Email : agengpangga@gmail.com/ mbah.agengpanga@gmail.com

 

www.kedaimistik.com


Peringatan…   jangan dipinjamkan kepada orang lain, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti penyakit, alat bantu sex wanita ini habis dipakai harap dicuci dan dibersihkan simpan ditempat yang sejuk terhindar dari sinar matahari langsung dan jauhkan dari anak anak.

Penis Tempel Pemuas Wanita Penis Tempel Pemuas Wanita Reviewed by Kedai Mistik on Agustus 24, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.