Azimat Pusaka Kitab Istambul Sakti

Latar Belakang Azimat Pusaka Kitab Istambul Sakti

Didalam pemahaman ilmu Hikmah setiap abjad dan huruf memiliki kekuatan daya mistik, memiliki rahasia, dan kekuatannya mengandung kekuatan khodam dari bangsa Malaikat yang di sebut kekuatan ghaib, khodam angka atau huruf baik yang di ambil dari huruf bahasa Mesir, Suryani, Ibroni maupun Arabic, dan hampir sebagian besar huruf-huruf yang di tulis dalam lembaran Rajah merupakan kalimah doa yang bersumber dari saripati  Kitab Al-Quran, dan kalimah-kalimah hikmah lainnya. Banyak orang yang berpendapat mengapa benda kecil ini di namakan dengan kitab stambul? Karena para awliya' pada zaman dahulu mendapatkan sebuah kitab yang berisi tulisan huruf arab yang berasal dari guru hikmah di Istambul Turki. Sehingga dari kitab stambul ini di ambil dari nama kota istambul, kota asal tokoh ahli hikmah tersebut. Mbah Ageng Pangga menghadirkan Azimat Pusaka Kitab Istambul Sakti yang diolah dengan daya hikmah tingkat tinggi. Didalam kitab ini berisi serangkaian rajah-rajah yang secara khusus dengan huruf arab. Di mana dalam sebuah kita stambul ini di huni oleh banyak khodam bahkan jumlahnya ada yang mencapai 1000 khodam dalam sebuah kitab stambul.


Nama lain dari Kitab Istambul adalah Stambul Yang Asli, Kitab Stambul , Kitab Stambul Asli, Cara Menggunakan Kitab Stambul, Kegunaan Kitab Stambul, Kitab Stambul Semar Mesem, Kitab Stambul Kuno, Harga Kitab Stambul, Dimaharkan Kitab Stambul Pusaka Para Wali, Jual Kitab Stambul Dan Kujang Asli, Kitab Stambul Tinta Emas.


Adapun Tuah dan Manfaat Azimat Pusaka Kitab Istambul Sakti adalah :

  1. Keselamatan diri dari segala bentuk kejahatan baik dari bangsa jin, setan, manusia, maupun binatang, apabila ditaruh didalam rumah sebagai pagara dari pencuri dan perampok, memancarkan daya aura kecantikan dan ketampanan, kharisma di senangi orang banyak, membawa hokki dan keberuntungan di dalam kehidupan, dan apabila benda ini di bawa pergi, memancarkan aura kerejekian, aura proteksi, dll
  2. Membuka Pengelihatan Ghoib akan suatu kejadian (dengan maksud bila anda ingin pergi ke suatu tempat ternyata banyak sekali halangan untuk ke tempat tersebut dan berkali-kali maka mungkin anda tidak seharusnya berada di sana karna mungkin akan terjadi sesuatu yang merugikan dan petaka maka energi dari Azimat Pusaka Kitab Istambul Sakti ini mengurungkan niat Anda untuk pergi ke tempat itu)


Cara mendapatkan Azimat Pusaka Kitab Istambul Sakti :

Adapun cara untuk mendapatkan sarana judi paling ampuh ini yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website ini. Situs resmi yang menyediakan sarana spiritual terlengkap di Indonesia.


Cara penggunaan Azimat Pusaka Kitab Istambul Sakti :

Untuk cara penggunakan Azimat Pusaka Kitab Istambul Sakti ini sangatlah mudah. Setalah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Pusaka Mustika ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup di bawa kemana saja, dengan sendirinya energi yang ada dalam Pusaka Mustika ini akan bekerja sebagaimana mestinya.


Pantangan Azimat Pusaka Kitab Istambul Sakti :

Azimat Pusaka Kitab Istambul Sakti ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.

 

www.kedaimistik.com

Azimat Pusaka Kitab Istambul Sakti Azimat Pusaka Kitab Istambul Sakti Reviewed by Kedai Mistik on Mei 04, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.