Azimat Ikan Duyung

Selamat Datang di Kedaimistik.com Pusat Pemaharan Benda Bertuah, Batu Mustika, Benda Antik Bertuah, Keris, Pusaka, Batu Berkhodam, Mustika Paling Ampuh, Batu Petir, Mustika Kuat Seks, Mustika Pelet Lawan jenis, Barang Mistik, Khodam Pendamping, Merah Delima, Minyak Pelet, Batu Tarikan, Mustika Paling Ampuh, Mustika Alam Gaib, Batu Akik Berkhodam, Batu Bertuah, Mustika Pemikat, Batu Bertuah, Keris Keramat, Mustika Mancing Bertuah,  Pemagaran Ghaib Mustika, Pusaka Berkhodam, Khodam Alami, Pusaka Keramat, Tasbih Bertuah, Pusaka Bertuah, Benda-Benda Ghaib, Pusat Mustika Barang Mistik Jawa, Barang Antik Mistik Kuno, Azimat, Pusaka Jawa, Batu Bertuah Sakti, Kedai Pusaka, Kedai Mustika, Kedai Mistik, Kedai Benda Bertuah Bunian Bertuah, Mustika Bertuah, Azimat Kelabang Sungsang Ampuh Dan Terpercaya Di Indonesia


Latar Belalang Azimat Ikan Duyung

Azimat Ikan Duyung Sakti berasal dari laut selatan atau pantai selatan. Azimat Bertuah ini merupakan jelmaan dari khodam laut yang berusia ribuan tahun. Azimat Bertuah memiliki daya linuwih dan kedahsyatan tersendiri, Azimat Bertuah disebut Azimat Bertuah ikan duyung atau air mata duyung yang dimana dapat digunakan untuk melipatgandakan kekuatan spiritual dan daya tarik pesona asmara.


Azimat Ikan Duyung Sakti sebagai mana mestinya benda yang sudah kami ritual diyakini memiliki wasilah/ manfaat/ sarana :

  1. Memberi pesona seksualitas kepada lawan jenis.
  2. Mempercepat memperoleh jodoh.
  3. Memiliki aura daya tarik yang kuat.
  4. Memilki pelet dengan sentuhan
  5. Memiliki pagar gaib kebal segala serangan non fisik.
  6. Mampu menghancurkan khodam musuh.
  7. Mampu bersihkan jin dan hantu di suatu ruangan.
  8. Menghalang jin / hantu yang lalu lalang di rumah.
  9. Mampu sembuhkan kerasukan jin.
  10. Terhindar dari penyakit fisik yang sering menimpa anda.
  11. Memancarkan aura positif untuk mendatangkan pembeli.
  12. Memantulkan niat jahat yang ditujukan pada anda.
  13. Terhindar dari gangguan nafsu makan.
  14. Menarik aura keberuntungan.
  15. Cara Mendapatkan Azimat Ikan Duyung :

Adapun cara untuk mendapatkan sarana ampuh ini yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website ini. Situs resmi yang menyediakan sarana spiritual terlengkap di Indonesia.


Cara Penggunaan Azimat Ikan Duyung :

Untuk cara penggunakan Azimat Ikan Duyung ini sangatlah mudah. Setalah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Patung ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup di bawa kemana saja, dengan sendirinya energi yang ada dalam patung ini akan bekerja sebagaimana mestinya.


Pantangan Azimat Ikan Duyung :

Azimat Ikan Duyung ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.


Hubungi Mbah Ageng Pangga (Padepokan Kedai Mistik) :

PIN BB : 9HARIMAU / D5632686

SMS/PHONE : +62859 436 11 772

WHATSAPP : +62859 436 11 772

 

www.kedaimistik.com

Azimat Ikan Duyung Azimat Ikan Duyung Reviewed by Kedai Mistik on Mei 30, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.