Pusaka Mustika Kewibawaan 1001 Khodam

Latar Belakang Pusaka Mustika Kewibawaan 1001 Khodam

Jika Sebagai Pemimpin, Anda Selalu Di Sepelekan, Tidak Dihargai, Bahkan Tidak Di Hormati, Tetapi jika Anda mempunyai wibawa yang tinggi maka Anda rasakan dimana pribadi Anda lebih nyiur melambai, kepemimpinan Anda akan menjadi lebih efektif karena bawahan Anda menghormati Anda, semua orang menghormati Anda, percaya kepada Anda, mantap dengan ide-ide Anda dan mencintai Anda sehingga mereka mau bekerja dengan senang hati untuk meraih tujuan yang Anda canangkan, yang Anda putuskan dan bimbingkan. Dan siapapun menjadi sangat cocok dengan Anda, sikap Anda, serta senang jika bersama Anda dan suka dengan Anda pimpin.


Maka Anda membutuhkan sarana Pusaka Mustika Kewibawaan 1001 Khodam ini, yang mampu mengaktifkan  aura kewibawaan anda bagaikan Raja yang dihormati seluruh rakyat jagat raya. Mbah Ageng Pangga menghadirkan Pusaka Mustika Kewibawaan Paling Sakti. Pusaka Mustika tersebut telah dirituali Mbah Ageng Pangga  salah satu sumber mata air di Salatiga, Jawa Tengah. Khodam Pusaka Mustika tersebut mempunyai Pimpinan Mbah Joko Genthong dengan prajurit berjumlah 1001 khodam. Khodam Pusaka ini terlah diselaraskan Mbah Ageng Pangga ke dalam Pusaka keramat tersebut.


Adapun Tuah dan Manfaat Pusaka Mustika Kewibawaan 1001 Khodam adalah :

Membuka aura dan memaksimalkan kewibawaan dan kharisma, disegani dikala dimana saja dan oleh siapa saja yang berhadapan, kemudahan dalam setiap kondisi dan situasi, maharaja penakluk, kewibawaan pamungkas, maharaja penakluk pamungkas dan ditakuti kalangan manusia, jin dan siluman ghaib, tameng ghaib seribu satu khodam untuk keselamatan baik dalam keadaan terjaga atau tidur, terhindar dari gangguan semua jenis hewan, menaklukkan atasan, bawahan, rekan kerja bahkan musuh atau pesaing


Pusaka Mustika ini dapat menjadi boster kejayaan dalam karir dan kehidupan, keselamatan ketika di darat, di laut dan perjalanan udara

Cara mendapatkan Pusaka Mustika Kewibawaan 1001 Khodam :

Adapun cara untuk mendapatkan sarana judi paling ampuh ini yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website ini. Situs resmi yang menyediakan sarana spiritual terlengkap di Indonesia.


Cara penggunaan Pusaka Mustika Kewibawaan 1001 Khodam :

Untuk cara penggunakan Pusaka Mustika Kewibawaan 1001 Khodam ini sangatlah mudah. Setalah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Pusaka Mustika ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup di bawa kemana saja, dengan sendirinya energi yang ada dalam Pusaka Mustika ini akan bekerja sebagaimana mestinya.


Pantangan Pusaka Mustika Kewibawaan 1001 Khodam :

Pusaka Mustika Kewibawaan 1001 Khodam ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.


www.kedaimistik.com

Pusaka Mustika Kewibawaan 1001 Khodam Pusaka Mustika Kewibawaan 1001 Khodam Reviewed by Kedai Mistik on April 28, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.