Pusaka Kantil Tarikan Ghaib

Selamat Datang di Kedaimistik.com Pusat Pemaharan Benda Bertuah, Batu Mustika, Benda Antik Bertuah, Keris, Pusaka, Batu Berkhodam, Mustika Paling Ampuh, Batu Petir, Mustika Kuat Seks, Mustika Pelet Lawan jenis, Barang Mistik, Khodam Pendamping, Merah Delima, Minyak Pelet, Batu Tarikan, Mustika Paling Ampuh, Mustika Alam Gaib, Batu Akik Berkhodam, Batu Bertuah, Mustika Pemikat, Batu Bertuah, Keris Keramat, Mustika Mancing Bertuah,  Pemagaran Ghaib Mustika, Pusaka Berkhodam, Khodam Alami, Pusaka Keramat, Tasbih Bertuah, Pusaka Bertuah, Benda-Benda Ghaib, Pusat Mustika Barang Mistik Jawa, Barang Antik Mistik Kuno, Azimat, Pusaka Jawa, Batu Bertuah Sakti, Kedai Pusaka, Kedai Mustika, Kedai Mistik, Kedai Benda Bertuah Bunian Bertuah, Mustika Bertuah, Pusaka Pengasihan Pelet,  Dan Terpercaya Di Indonesia


Latar Belakang Pusaka Kantil Tarikan Ghaib

Pusaka Kantil ini adalah hasil dari ritual penarikan alam ghaib, bukan memaksa untuk mengambil tetapi meminta dengan baik baik. Dan hasilnya adalah sebuah pusaka kantil yang bermanfaat sebagai pengasihan dan pesugihan secara umum. Jika Anda berminat dengan pusaka yang satu ini silahkan hubungi Mbah Ageng Pangga untuk pemesanan atau bertanya lebih lanjut tentang pusaka ini. Walaupun ada energi atau manfaat untuk pesugihan, pusaka ini tidak dibolehkan diberikan tumbal dengan kata lain pesugihan tanpa tumbal.


Pusaka Kantil Tarikan Ghaib sebagai mana mestinya benda yang sudah kami ritual diyakini memiliki wasilah / manfaat / sarana :

Manfaat Pelet dan Pengasihan :

  1. Cempaka putih atau yang oleh masyarakat Jawa dikenal dengan nama bunga kantil sudah berabad-abad lamanya dikenal sebagai sarana pelet dan pengasihan. Baik dari tuah alaminya maupun dari aroma wanginya yang semerbak. Demikian halnya dengan Pusaka Kantil Tarikan Ghaib, yang merupakan sarana pengasihan tingkat tinggi.
  2. Berkhasiat untuk membantu menaklukkan hati orang yang paling Anda kasihi (pengasihan khusus)
  3. Membuat Anda lebih disukai oleh banyak orang secara keseluruhan (pengasihan umum)
  4. Memancarkan pesona dan daya tarik
  5. Memancarkan kewibawaan
  6. Memunculkan sekaligus meningkatkan kepercayaan diri dan keberanian. Baik di hadapan orang tertentu yang
  7. Anda kehendaki maupun di hadapan masyarakat umum.
  8. Siapapun mudah terpikat bila sudah bertatapan mata atau memandang senyuman Anda.

Manfaat Pesugihan :

  1. Selain tuah pengasihannya, Pusaka Kantil Tarikan Ghaib juga memiliki manfaat kerezekian atau pesugihan.
  2. Sehingga usaha apapun yang saat ini Anda tekuni akan dilancarkan dan dimudahkan jalannya atas kehendak Tuhan.
  3. Diberi kesuksesan dalam menjalani usaha baru yang sedang dirintis
  4. Mudah mengembangkan bisnis
  5. Rezeki datang lebih lancar, dari segala arah dan sumber yang sebelumnya tidak pernah Anda sangka-sangka
  6. Diberi kemudahan dalam melunasi hutang, juga kemudahan dalam menagih hutang atau pinjaman
  7. Mempermudah penjualan barang
  8. Mudah mempengaruhi orang lain dalam hal-hal yang berkaitan dengan bisnis dan keuangan

Cara Mendapatkan Pusaka Kantil Tarikan Ghaib :

Adapun cara untuk mendapatkan sarana ampuh ini yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website ini. Situs resmi yang menyediakan sarana spiritual terlengkap di Indonesia.


Cara Penggunaan Pusaka Kantil Tarikan Ghaib :

Untuk cara penggunakan Pusaka Kantil Tarikan Ghaib ini sangatlah mudah. Setalah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Patung ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup di bawa kemana saja, dengan sendirinya energi yang ada dalam patung ini akan bekerja sebagaimana mestinya.


Pantangan Pusaka Kantil Tarikan Ghaib :

Pusaka Kantil Tarikan Ghaib ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.


www.kedaimistik.com

Pusaka Kantil Tarikan Ghaib Pusaka Kantil Tarikan Ghaib Reviewed by Kedai Mistik on April 18, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.