Mustika Mistik Sunan Nyamplungan

Latar Belakang Mustika Mistik Sunan Nyamplungan

Selamat datang di website resmi yang menyediakan sarana spiritual dan benda – benda bertuah asli dan paling terpercaya di Indonesia bersama Mbah Ageng Pangga. Untuk kesempatan ini Mbah Ageng Pangga mempersembahkan sebuah batu mustika yang didapatkan ketika beliau berwisata ke sebrang Pulau Jawa bagan utara yaitu Karimunjawa. Niat awal hanya untuk berwisata, namun ketika sampai disana beliau melewati sebuah makam, dan beliaupun mendapatkan sebuah tarikan energi ghaib. Pada malam harinya beliau ke makam tersebut, ternyata makam itu adalah makam Sunan Nyamplungan.

Disana Mbah Ageng Pangga mencoba berkomunikasi dengan mahkluk astral yang ada disana, diketahui energi tersebut berasal dari sesosok penunggu ghaib yang menguasai daerah makam bernama "Eyang Sodo Lanang". Setelah selesai berkomunikasi Mbah Ageng Pangga tertarik oleh energi dari pohon besar yang tepat disamping makam Sunan Nyamplung, beliau melakukan ritual penarikan benda bertuah dan mendapatkan sebuah batu berkhodam yang sangat kuat energinya. Akhirnya mustika bertuah tersebut diberinama Mustika Mistik Sunan Nyamplungan. Dimana energi yang dipancarkan sangat dominan untuk pengasihan, khususnya pria. Namun tidak menutup kemungkinan yang berjodoh dengan Batu Mustika Bertuah ini adalah wanita.


Lokasi Mendapatkan Mustika Mistik Sunan Nyamplungan :

Mbah Ageng Pangga mendapatkan mustika ini di Pulau Karimunjawa, Jepara, Jawa Tengah.


Tuah Mustika Mistik Sunan Nyamplungan :

  1. Membuat Anda lebih mudah menaklukkan para wanita cantik yang Anda inginkan. (berlaku juga untuk wanita yang ingin mendapatkan pria tampan)
  2. Menjadikan Anda pria yang banyak diminati wanita. (berlaku juga untuk wanita agar diamati setiap pria)
  3. Membuka peluang Anda mendapatkan wanita lebih dari satu, begitu juga sebaliknya.
  4. Anda akan lebih murah senyum kepada wanita manapun, sehingga mampu menarik simpatik hati para wanita, begitu juga sebaliknya.
  5. Membuat wanita terkesan dengan penampilan Anda yang menunjukkan pria sejati dan mampu untuk memimpin.
  6. Menjadikan Anda lebih percaya diri dan lebih tenang ketika mendekati wanita yang ingin Anda ajak berkenalan.
  7. Anda akan selalu sukses dalam berkenalan selama Anda menggunakan cara yang tepat dan sopan.
  8. Menjadikan Anda pria yang berkualitas dan mampu berkomunikasi lancar ketika Anda sedang berhadapan dengan wanita idaman yang ingin Anda kenal.
  9. Anda akan mampu mencairkan suasana yang kaku berubah menjadi rileks dan santai, Sehingga pembicaraan mengalir tanpa ada skenario.
  10. Menghindarkan Anda dari persaingan yang kurang sehat.
  11. Melanggengkan dan mengharmoniskan hubungan Anda dengan pacar, pasangan, atau istri Anda.
  12. Membuat Anda lebih mudah berteman dengan siapa saja.
  13. Membuat pasangan Anda setia kepada Anda.
  14. Membuat orang-orang di sekeliling Anda selalu bersimpati kepada Anda.
  15. Membantu merekatkan kembali hubungan percintaan Anda yang mulai memudar.

Cara mendapatkan Mustika Mistik Sunan Nyamplungan :

Adapun cara untuk mendapatkan sarana judi paling ampuh ini yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website ini. Situs resmi yang menyediakan sarana spiritual terlengkap di Indonesia.


Cara penggunaan Mustika Mistik Sunan Nyamplungan :

Untuk cara penggunakan Mustika Mistik Sunan Nyamplungan ini sangatlah mudah. Setalah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Pusaka Mustika ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup di bawa kemana saja, dengan sendirinya energi yang ada dalam Pusaka Mustika ini akan bekerja sebagaimana mestinya.


Pantangan Mustika Mistik Sunan Nyamplungan :

Mustika Mistik Sunan Nyamplungan ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.


Kedaimistik.com adalah Pemaharan dan Konsultasi Pusaka Mistik, Keris Mistik, Minyak Mistik, Rajah Mistik, Mustika Mistik, Keilmuan, Tentang Barang Bertuah, Mustika Bertuah Azimat Bertuah, Benda Bertuah, Barang Antik, Tasbih Bertuah, Pusaka Bertuah , Benda-Benda Ghaib, Pusat Barang Mistik Jawa, Barang Antik Mistik Kuno, Azimat, Pusaka Jawa, Batu Mustika Bertuah Sakti, Kedai Pusaka, Kedai Mustika, Kedai Mistik, Kedai Benda Bertuah Bunian Bertuah, Geliga Bertuah, Cincin Mustika Sakti, Batu Gaib, Batu Geliga, Keris Pusaka Sakti, Minyak Pusaka, Pusaka Paling Sakti, Rajah Sakti, Tasbih Sakti, Tombak Sakti, Pusaka Jawa, Pusaka Kerajaan, Tuah Pelet Pengasihan, Pelarisan, Kedai Perniagaan, Khodam, Pusaka Penarikan Alam Gaib, Pusaka Bertuah, Mustika Gambling, Azimat Mahabbah, koleksi pusaka dan benda-benda bertuah asli, pusat mistik, barang lama, Mustika tarikan goib, Merah Delima, Rantai babi, Jenglot, Minyak pusaka, Susuk, Pelet, Bulu Perindu, Pesugihan, Keris, Tombak, Pedang, Trisula, Benda Ghoib, Bambu Pethuk, Mani Gajah dan masih banyak lagi koleksi pusaka asli dari kami Bagi Anda yang mempunyai permasalahan dan problem kehidupan, kami siap membantu mengatasi dan memberikan solusi serta jalan keluar bagi permasalahan anda. Sukses Dalam Berbisnis, Cara Lancar Dalam Usaha, Lancar Karir dan Jabatan, Mengatasi Masalah Asmara Cinta, Perjodohaan, Jasa Ruwatan, Ahli Buka Aura, Menyediakan Pengasihan, Pasang Susuk, Kawibawaan, Khodam Perewangan, Jasa Pengobatan Alternatif, Gangguan Ghoib, dan lain-lain.


www.kedaimistik.com

Mustika Mistik Sunan Nyamplungan Mustika Mistik Sunan Nyamplungan Reviewed by Kedai Mistik on April 08, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.