Pusaka Mistik Semar Mesem

Siapa yang tidak kenal tokoh pewayangan yang satu ini. SEMAR adalah satu diantara tokoh dalam dunia pewayangan punakawan. Semar senantiasa ada waktu tengah berlangsung kerusuhan, huru – hara (goro-goro). Ia senantiasa ada serta jadi penengah yang senantiasa memberi jalan keluar bijak atas perseteruan yang berlangsung pada pandawa serta kurawa. Dalam pewayangan tokoh semar berkedukan juga sebagai PAMOMONG (tukang ngemong beberapa pandawa). Mempunyai tiga anak yakni Gareng, Petruk, serta Bagong. Sosok semar digambarkan juga sebagai dewa yang turun kebumi serta menjelma juga sebagai seseorang pelayan / abdi / pembantu / penghibur. Alkisah mengatakan bahwa semar lahir dari telur yang menetas sendiri berbarengan dua saudaranya yakni Batara Guru serta Togog. Oleh lantaran Semar telah ada saat sebelum orang Jawa, hingga Semar diakui menempel pada kehidupan orang Jawa hingga sekarang ini. Hal semacam ini yang pada akhirnya mengakibatkan sangat banyak cerita perihal Semar satu diantaranya yaitu Keris Semar Mesem sertaajian Semar Mesem. Di kesempatan ini Mbah Ageng Pangga akan mempersembahkan sebuah hasil penarikan pusaka semar mesem. Keris Semar Mesem milik Mbah Ageng Pangga ini Asli terbuat dari Besi Kuno. Keris semar mesem adalah salah satu benda pusaka yang paling banyak di cari dan dipercaya memiliki kekuatan magis untuk memikat dan meluluhkan hati lawan jenis paling ampuh dan populer di dunia. Dalam babad tanah Jawa, kegunaan pusaka semar mesem yang dipadukan dengan ajian semar mesem diyakini dapat memberikan banyak manfaat, mulai dari pelet, pengasihan, dagang, dan lain sebagainya. Bagi Anda yang penasaran seperti apa bentuk, gambar pusaka semar mesem dan penggunaan keris pusaka semar mesem yang satu ini, ikuti pembahasan Mbah Ageng Pangga mengenai cara menggunakan benda pusaka semar mesem berikut.

 

Cara Menggunakan Keris Semar Mesem :

Keris semar mesem adalah sebuah keris yang berwujud aneh karena berukuran pendek dan tidak memiliki ketajaman seperti halnya keris pada umumnya. Sesuai dengan namanya, keris semar mesem berbentuk menyerupai tokoh semar dalam pewayangan babad Jawa. Tak diketahui bagaimana dan sejak kapan asal-usulnya, yang jelas saat ini, keris semar mesem sudah akrab dengan dunia mitologi masyarakat Indonesia. Cara Menggunakan Keris Semar Mesem Keris semar mesem diyakini memiliki banyak manfaat. Ada sebagian orang yang menggunakan keris ini sebagai jalan untuk mempermudah rezeki melalui penglaris dagangan, ada yang menggunakannya sebagai jalan mendapatkan jodoh, ada yang menggunakannya sebagai peningkat aura dan kewibawaan, dan ada pula yang menggunakannya sebagai pengasihan. Meski memiliki banyak sekali manfaat, keris semar mesem sejatinya tidak dapat digunakan untuk mewujudkan banyak keinginan sekaligus. Adapun dalam mewujudkan satu keinginan tertentu, Pada umumnya seseorang yang memiliki keris semar mesem juga harus melakukan suatu ritual untuk memanggil khodam yang menempati keris tersebut atau merasakan manfaat yang ada dalam benda pusaka ini. Berikut adalah cara menggunakan Keris Semar Mesem secata umum :

  1. Anda harus menyiapkan sejumlah uborampe untuk melakukan ritual.
  2. Anda harus melakukan puasa mutih dan diakhiri dengan mati geni.
  3. Anda harus menghafalkan rampalan untuk memanggil atau merasakan manfaat dari pusaka semar mesem.
  4. Anda harus melakukan sejumlah rangkaian ritual yang cukup menyita waktu.

Jika anda memiliki Pusaka Mistik Semar Mesem dari Mbah Ageng Pangga semua yang disebutkan diatas tidak perlu anda lakukan, karena pusaka ini berbeda dengan pusaka semar mesem yang ada dipasaran. Berikut cara menggunakan Pusaka Mistik Semar Mesem milik Mbah Ageng Pangga :

  1. Cara Pakai Pusaka Mistik Semar Mesem ini tidak harus dibawa, cukup disimpan saja tuahnya sudah otomatis menyatu dengan pemiliknya. Walaupun pemilik semar mesem kemanapun tuah sudah berfungsi.
  2. Mantra Semar Mesem cukup dengan niat dalam hati bahwa demi kebaikan anda ingin memikat siapapun, tanpa bacaan mantra ataupun rampalan karena mantra hanya cara dan upaya mempersulit pemilik keris semar mesem, jangan heran kalau banyak mantra semar mesem berbeda beda karena fakta mantra dibuat hanya untuk mempersulit pemilik yang tujuannya adalah baik.
  3. Pusaka Mistik Semar Mesem yang Mbah Ageng Pangga kirim sesuai persediaan yang ada. Gambar Pusaka Semar Mesem diatas hanyalah sebagai contoh salah satu stok beliau.
  4. Jika Anda memahar pusaka ini tidak harus melakukan ritual khusus untuk merasakan manfaat dari benda bertuah ini.
  5. Anda tidak harus melakukan puasa dengan waktu yang lama.

Adapun Manfaat dari Pusaka Mistik Semar Mesem :

  1. Meningkatkan pesona dalam diri Anda, sehingga akan lebih mudah memikat hati seseorang yang Anda suka.
  2. Memberikan energi pengasihan kepada diri Anda.
  3. Meningkatkan rasa percaya diri Anda dalam mendekati orang yang Anda suka.
  4. Memancarkan aura positif dalam diri Anda sehingga orang yang ada di sekitar Anda akan merasa nyaman dengan Anda.
  5. Membuat pasangan Anda tidak bisa berpaling dari Anda.
  6. Menjadikan Anda sosok yang sangat memikat lawan jenis.
  7. Memudahkan Anda dalam mendapatkan seseorang yang Anda suka.
  8. Dapat memberikan energi pelarisan bagi anda yang berdagang.
  9. Mengunci kesetiaan pasangan Anda.
  10. Senyuman yang meluluhkan hati lawan jenis.
  11. Sebagai sarana spiritual pagar ghaib.

Cara mendapatkan Pusaka Mistik Semar Mesem :

Adapun cara untuk mendapatkan sarana judi paling ampuh ini yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website ini. Situs resmi yang menyediakan sarana spiritual terlengkap di Indonesia.


Cara penggunaan Pusaka Mistik Semar Mesem :

Untuk cara penggunakan Pusaka Mistik Semar Mesem ini sangatlah mudah. Setalah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Pusaka Mistik ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup di bawa saat anda berjudi, dengan sendirinya energi khodam yang ada dalam Pusaka Mistik Semar Mesem ini akan bekerja sebagaimana mestinya.

 

Pantangan Pusaka Mistik Semar Mesem :

"Pusaka Mistik Semar Mesem" ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.


Walaupun Pusaka Mistik Semar Mesem mempunyai energi pengasihan dan pelarisan yang tinggi. Jangan sampai anda menjadi orang yang sombong ketika memiliki Pusaka Mistik Semar Mesem. Usaha lahir batin, yaitu berhati hati, bersikap benar, berdoa dan melengkapi ikhtiar anda dengan Pusaka Mistik Semar Mesem sebagai wujud memaksimalkan usaha dan menunjukkan kesungguhan diri dihadapan tuhan bahwa diri ini sudah maksimal untuk mencari pasangan atau relasi bisnis.


Tuhan memberikan pertolongan kepada hambanya bisa melalui beberapa perantara, bisa lewat malaikatnya, lewat polisi, seseorang, bisa juga lewat "Pusaka Mistik Semar Mesem" ini. Seperti yang kita ketahui bahwa didunia ini berlaku hukum sebab akibat, sebab Pusaka Mistik Semar Mesem akibatnya adalah mendapatkan pasangan sesuai keinginan hati, sebab meminum obat akibatnya adalah kesembuhan.


APA KELEBIHAN PUSAKA MISTIK SEMAR MESEM INI?

  1. Bertuah tinggi.
  2. Dihasilkan dari serangkaian ritual dan pengisian energi yang berlangsung berhari hari.
  3. Dibuat satu persatu dengan proses spiritual tingkat tinggi.
  4. Yang pasti berbeda dengan pusaka lain dipasaran yang dibuat secara masal.
  5. Tanpa pantangan dan tanpa efek samping.
  6. Boleh untuk semua agama.
  7. Boleh dibawa kemana saja termasuk ketoilet dan khasiatnya tidak hilang.
  8. Bertuah untuk selamanya, bisa dipakai seumur hidup.
  9. Tidak perlu perawatan.
  10. Langsung pakai, tanpa mantra.
  11. Tidak bertentangan dengan agama manapun, karena Pusaka Mistik Semar Mesem hanya sebuah sarana.

BAGAIMANA HUKUM MENGGUNAKAN PUSAKA MISTIK SEMAR MESEM?

Hukumnya boleh selama anda meyakini tuhanlah sumber segalanya, Pusaka Mistik Semar Mesem hanya sarana, menggunakan Pusaka Mistik Semar Mesem seperti halnya menggunakan sarana komunikasi seperti Telephon rumah.


www.kedaimistik.com

Pusaka Mistik Semar Mesem Pusaka Mistik Semar Mesem Reviewed by Kedai Mistik on Maret 15, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.