Mustika Pusaka Wahyu Cakraningrat

Latar Belakang Mustika Pusaka Wahyu Cakraningrat

Selamat datang di website resmi yang menyediakan sarana spiritual dan benda – benda bertuah asli dan paling terpercaya di Indonesia bersama Mbah Ageng Pangga. Kesempatan ini Mbah Ageng Pangga akan mempersembahkan sebuah benda bertuah berwujut batu mustika yang didapat dari perjalan spiritual beliau di salah satu tempat petilasan presiden pertama Indonesia yaitu Soekarno, tepatnya di Pertapaan Indrokilo yang terletak di desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur. Perjalan Mbah  Ageng Pangga ke Pertapaan Indrokilo bukanlah semata – mata untuk mencari sebuah batu bertuah, melainkan "napak tilas" Bung Karno untuk mengingat perjuangannya untuk memerdekakan Indonesia. Tentunya Mbah Ageng Pangga melakukan tidak sendiri, beliau bersama rombongan dari Padepokan Kedai Mistik. Menurut cerita yang beredar tempat tersebut pernah disinggahi oleh soekarno untuk menyepi. Karena Pertapaan Indrokilo adalah sebuah tempat yang banyak digunakan untuk orang bermeditasi dan "jumeneng" atau "nyepi", yang di maksud dengan 'nyepi" disini yaitu mengasingkan diri dari hal yang berbau duniawi untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta. Suasana yang hening dengan dikelilingi arca – arca yang diperkirakan peninggalan jaman Majapahit. Selain menggulirkan rasa tenang, juga terselip perasaan takjub, pasalnya tempat yang menjadi saksi sejarah ini dengan nilai seni dari peradaban yang tinggi, reruntuhan bangunan yang diperkirakan candi tempak hampir di semua tempat di kawaasan ini. Candi – candi di sini kebanyak memakai gaya Punden Berundak, yang didalamnya ada patung – patung seperti, patung panji, patung suprabawati, patung mintaraga (arjuna ) dan patung Bathara Guru (hilang pada zaman Belanda).

Setelah Mbah Ageng Pangga mendapatkan cerita atau informasi dari masyarakat setempat yang tentang Pertapaan Indrokilo, belau berniatan untuk mencoba bermenitasi di tempat terseut, seperti yang pernah dilakukan oleh Bung Karno. Bung Karno di Pertapaan Indrokilo ini adalah untuk mencari Wahyu Cakraningrat yaitu wahyu yang dianggap sebagai syarat untuk mendapat kekuasaan dan takhta suatu kerajaan. Ketika Bung Karno melakukan meditasi di tempat ini, bungkarno hanya beraslaskan batu yang di tata sedemikian rupa hingga menyerupai kursi lengkan dengan sandarannya. Dikursi itulah Bung Karno melakukan meditasi hingga akhirnya beliau mendapatkan Wahyu Cakraningrat yang dipercaya untuk mendapatkan kekuasaan dan tahta. Dan terbukti bahwa Soekarno dapat memimpin Negeri ini dengan baik walaupun banyak kontrofersi didalamnya.


Lokasi Mendapatkan Mustika Pusaka Wahyu Cakraningrat

Di Pertapaan Indrokilo, desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur Mbah Ageng Pangga memperoleh Mustika Pusaka Wahyu Cakraningrat.


Manfaat Mustika Pusaka Wahyu Cakraningrat sebagai berikut :

  1. Memancarkan Aura Pesona seorang Raja seperti halnya Raja pada permaisurinya.
  2. Aura Wibawa tingkat Tinggi.
  3. Membuat anda disegani dan dihormati.
  4. Pemagaran Ampuh dari serangan ghaib.
  5. Menang dalam bertarung di segala bidang.
  6. Menambah kepercayaan diri dan keberanian.
  7. Meningkatkan Kemampuan diri baik serangan ataupun pertahanan.
  8. Tidak diremehkan orang.
  9. Membersihkan Aura negatif dari dalam diri.
  10. Terciptanya hubungan yang harmonis dalam keluarga dan masyarakat di sekitar Anda.
  11. Sebagai sarana buang sengkolo atau ruwatan diri.
  12. Membuat perkataan anda akan dipercaya orang lain
  13. Di manapun Anda berada, orang lain akan memandang Anda sebagai pribadi yang sangat patut dihormati.
  14. Memudahkan Anda mendapat peranan penting di bidang apapun.
  15. MembangKitkan aura kharisma yang sangat kuat.
  16. Siapapun orangnya akan bersikap ramah kepada Anda.
  17. Memudahkan Anda mendapatkan dukungan dari orang-orang di seKitar Anda.
  18. Orang lain akan dengan sukarela menjadi pendukung setia Anda (cocok untuk anda yang mencalonkan sebagai Bupati, Gubernur, Walikota, Anggota DPR, Presiden).
  19. Menjadikan Anda sebagai pemimpin yang sangat berwibawa.

Cara mendapatkan Mustika Pusaka Wahyu Cakraningrat :

Adapun cara untuk mendapatkan sarana judi paling ampuh ini yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website ini. Situs resmi yang menyediakan sarana spiritual terlengkap di Indonesia.


Cara penggunaan Mustika Pusaka Wahyu Cakraningrat :

Untuk cara penggunakan Mustika Pusaka Wahyu Cakraningrat ini sangatlah mudah. Setalah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Pusaka Mustika ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup di bawa kemana saja, dengan sendirinya energi yang ada dalam Pusaka Mustika ini akan bekerja sebagaimana mestinya.


Pantangan Mustika Pusaka Wahyu Cakraningrat :

Mustika Pusaka Wahyu Cakraningrat ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.

 

www.kedaimistik.com

Mustika Pusaka Wahyu Cakraningrat Mustika Pusaka Wahyu Cakraningrat Reviewed by Kedai Mistik on Maret 22, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.