Mustika Mistik Pancasona Dewandaru

Latar Belakang Mustika Mistik Pancasona Dewandaru

Selamat datang di website resmi yang menyediakan sarana spiritual dan benda – benda bertuah asli dan paling terpercaya di Indonesia bersama Mbah Ageng Pangga. Perlindungan secara fisik maupun ghaib mungkin jarang diperdulikan oleh banyak orang. Tetapi percayalah hal kecil itu sebenarnya penting untuk kehidupan manusia di jaman serba canggih ini. Walaupun jaman sudah sanggat canggih dengan kemajuan technologi, gangguan ghaib tidak akan pernah hilang dari bumi. Mulai dari gangguan jin, setan, iblis dll, hingga gangguan ghaib yang dikirimkan untuk diri Anda seperti Gendam, Hinotis, Santet, Teluh dll. Maka dari itu Padepokan Kedai Mistik bersama Mbah Ageng Pangga mempersembahkan sebuah batu mustika yang berkhasiat sebagai perlindungan secara fisik maupun secara ghaib.


Mustika Mistik Pancasona Dewandaru adalah sebuah batu alam hasil proses ritual yang dilakukan secara khusus di sebuah tempat yang dianggap dapat memberikan energi perlindungan yang sangat kuat. Didunia ini selain manusia yang memerlukan perlindungan adalah tempat ringgal, rumah, tempat usaha, kios, gudang tempat menyimpan dagangan, bangunan pabrik, kantor, kandang hewan ternak dll. Ciri – ciri tempat yang ada energi negatif atau terkena gangguan ghaib adalah rasa tidak nyaman ketika berada di dalam tempat tersebut atau terasa panas ketika ada didalam ruangan tersebut namun bukan panas karena cuaca, jika Anda merasakan hal tersebut maka Anda harus segera melakukan pembersihan dari unsur negatif dan selanjutnya mempagari secara ghaib tempat tersebut.


Lokasi Mendapatkan Mustika Mistik Pancasona Dewandaru

Mbah Ageng Pangga mendapatkan mustika ini di sebuah waduk disebuah desa yang berada di daerah Sukoharjo, Jawa Tengah. ( Waduk Mulur )


Tuah Mustika Mistik Pancasona Dewandaru :

  1. Membentuk benteng perlindungan gaib yang akan melindungi Anda dari berbagai marabahaya.
  2. Menghindarkan Anda dari kemungkinan terjadinya kecelakaan.
  3. Meringankan cedera akibat kecelakaan.
  4. Sebagai sarana perlindungan bagi Anda yang menjalani pekerjaan yang rawan kecelakaan.
  5. Pada kondisi yang sangat terdesak bahaya, tubuh Anda memancarkan daya perlindungan yang sangat kuat.
  6. Perlindungan dari ancaman ilmu hitam, berupa santet, guna-guna, ataupun teluh.
  7. Menjauhkan Anda dari pengaruh gendam yang merugikan Anda.
  8. Meluluhkan niat jahat orang lain terhadap Anda.
  9. Mengembalikan serangan santet kepada pengirimnya.
  10. Energi dari Mustika Mistik Pancasona Dewandaru ini senantiasa mendampingi dan melindungi Anda.
  11. Sebagai sarana spiritual perisai ghaib dimanapun dan kapanpun.
  12. Jika Anda simpan batu mustika ini ditempat kerja, toko, gudang, pabrik, rumah atau tempat lainnya maka secara otomatis energi mustika akan membuat pagar ghain untuk tempat tersebut.

Cara mendapatkan Mustika Mistik Pancasona Dewandaru :

Adapun cara untuk mendapatkan sarana judi paling ampuh ini yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website ini. Situs resmi yang menyediakan sarana spiritual terlengkap di Indonesia.


Cara penggunaan Mustika Mistik Pancasona Dewandaru :

Untuk cara penggunakan Mustika Mistik Pancasona Dewandaru ini sangatlah mudah. Setalah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Pusaka Mustika ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup di bawa kemana saja, dengan sendirinya energi yang ada dalam Pusaka Mustika ini akan bekerja sebagaimana mestinya.


Pantangan Mustika Mistik Pancasona Dewandaru :

Mustika Mistik Pancasona Dewandaru ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.

 

www.kedaimistik.com

Mustika Mistik Pancasona Dewandaru Mustika Mistik Pancasona Dewandaru Reviewed by Kedai Mistik on Maret 29, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.