Mustika Mistik Combong Kinasih

Latar Belakang Mustika Mistik Combong Kinasih

Salam Persudaraan. Mbah Ageng Pangga kali ini mempersembahkan sebuah batu mustika yang berisikan khodam. Sedikit cerita ketika Mbah Ageng Pangga sedang melakukan tradisi berdiam diri ditempat yang angker. Ketika itu beliau melakukan ritual di daerah solo, tepatnya di area Stasiun Purwosari, Laweyan, Surakarta. Manurut cerita masyarakat sekitar dan sesepuh daerah tersebut, stasiun Purwosari memang menyimpan cerita misteri yang hingga kini masih belum terpecahkan. Di tempat itu Mbah Ageng Pangga mencoba berkomunikasi terhadap penunggu ghoibnya, dan ternyata stasiun Purwosari adalah salah satu pintu ghoib yang berada di Solo menuju ke Keraton Solo. Setelah selesai berkomunikasi dengan penunggu ghoib, Mbah Ageng Pangga mendapat 1 pasang benda bertuah dari sang penggu ghoib, yaitu sebuah mustika yang berwarna Coklat transparan, dan sebuah Azimat yang dibalut oleh kain putih. Pesan dari sang penunggu, saat ini hanya boleh memaharkan batu mustika terslebih dahulu, karena azimatnya harus disimpan sampai waktu yang tepat untuk dimaharkan. Didalam Mustika tersebut bersemayam sesosok Putri yang murah senyum dari kerajaan ghoib wilayah solo, pake kembang melati dirambutnya pakaian atas merah dan bawah hijau hijau. Ketika Mbah Ageng Pangga berkomunikasi dengan khodam yang berada dalam Mustika Bertuah dan Azimat Bertuah, diketahui nama dari khodam tersebut adalah "KINASIH". "KINASIH" dalam bahasa jawa mempunyai arti "Sang Kekasih". Sesuai dengan energi yang tepancarkan dari kedua benda bertuah ini, yaitu energi pengasihan yang sangat kuat. Sangking kuatnya ketika anda memiliki Mustika Mistik ini anda tidak akan merasa kesepian walaupun anda sedang dilanda maslah yang sangat berat. Batu Mustika ini di berina nama oleh Mbah Ageng Pangga Mustika Mistik Combong Kinasih, sebagai penghormatan bagi sang ghoib. Mustika Mistik Combong Kinasih ini bukan hanya memancarkan pesona pengasihan untuk lawan jenis (mencari jodoh) melainkan pengasihan menyeluruh, seperti pengasihan terhadap teman, bos, teman kerja, relasi bisnis dan lain sebagainya. Benda bertuah Mustika Mistik Combong Kinasih ini sangat cocok untuk Anda miliki. Energi mustika bertuah ini tidak memandang Siapapun Anda, beragama apapun Anda, darimana anda berasal, yang pasti jika anda merasa ada getaran dalam hati Anda ketika melihat foto mustika ini, segertalah menghubungi Mbah Ageng Pangga, karena Andalah Jodoh dari Mustika Mistik Combong Kinasih ini. Mustika ini juga cocok bagi anda yang ingin mencalonkan Bupati, Wali Kota, Anggota DPR, Gubernur, Politikus sebagai sarana mudah mencari masa untuk memilih Anda.


Lokasi Mendapatkan Mustika Mistik Combong Kinasih :

Lokasi Mbah Ageng Pangga mendapatkan Mustika Mistik Combong Kinasih ini di area Stasiun Purwosari, Laweyan, Surakarta, Jawa Tengah.


Dengan izin Alloh SWT tuah dari Mustika Mistik Combong Kinasih ini dipercaya sebagai sarana :

  1. Sarana pengasihan baik khusus maupun umum.
  2. Menarik lawan jenis.
  3. Memberikan energi pengasihan pada diri anda.
  4. Aktif menarik daya welas asih orang sekitar anda.
  5. Mengayomi dan melapisi anda dengan energi ghaib pengasihan.
  6. Meningkatkan kecakapan berbicara.
  7. Menentramkan kehidupan rumah tangga.
  8. Mengharmoniskan hubungan.
  9. Meningkatkan kepercayaan diri.
  10. Memembantu memunculkan daya tarik alami anda.
  11. Membantu meningkatkan mental dan keberanian.
  12. Menguatkan daya membujuk.
  13. Memboster suara anda agar lebih berbobot dalam berbicara.
  14. Membuat rasa nyaman orang orang jika disekitar anda.
  15. Menarik simpati lawan jenis ataupun umum.
  16. Sarana mahabah asmara.
  17. Menakhlukan hati seseorang agar menyayangi atau mencintai anda.
  18. Mengatasi segala problema hidup yang berhubungan dengan asmara/cinta kasih, misalkan untuk media pengakur hubungan yang retak kembali harmonis.
  19. Media untuk mendapatkan cinta/pasangan hidup yang ideal.
  20. Mengatasi segala hal tentang asmara, cinta di tolak ataupun persoalan asmara yang tak menentu.
  21. Media sarana untuk ketentraman dalam rumah tangga, insya allah istri/suami anda akan semakin sayang dan cinta kepada anda, pengikat hubungan yang harmonis.
  22. Media atau sarana untuk memikat hati/jiwa seseorang agar jatuh hati kepada anda.
  23. Membantu membuka aura anda sehingga aura anda akan terang sehingga di manapun anda berada anda akan senantiasa di kagumi dan di sayangi siapa saja,dan mudah di terima di mana saja anda bergaul.
  24. Memancarkan daya tarik alami sehingga anda terlihat berbeda dan mudah diterima dimanapun anda berada.
  25. Membuka aura kecantikan/ ketampanan, anda akan terlihat lebih cantik / tampan.
  26. Menjadi sarana memudahkan mendapatkan dan mendatangkan jodoh.
  27. Memunculkan kharisma, anda mempunyai daya kharisma alami anda akan di segani dan dihormati siapapun yang anda temui.

Dan masih banyak lagi tuah wasilah yang terkandung dengan seiring perawatan yang baik rutin dan teratur !!!! Yoni atau tuah semua atas izin alloh swt, kita hanya bisa berikhtiar semampu kita lewat perantara ciptaan alloh swt.

Cara mendapatkan Mustika Mistik Combong Kinasih :

Adapun cara untuk mendapatkan sarana judi paling ampuh ini yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website ini. Situs resmi yang menyediakan sarana spiritual terlengkap di Indonesia.


Cara penggunaan Mustika Mistik Combong Kinasih :

Untuk cara penggunakan Mustika Mistik Combong Kinasih ini sangatlah mudah. Setalah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Pusaka Mustika ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup anda bawa kemana saja, dengan sendirinya energi khodam yang ada dalam Mustika Mistik Combong Kinasih ini akan bekerja sebagaimana mestinya.


Pantangan Mustika Mistik Combong Kinasih :

"Mustika Mistik Combong Kinasih" ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.


www.kedaimistik.com

Mustika Mistik Combong Kinasih Mustika Mistik Combong Kinasih Reviewed by Kedai Mistik on Maret 19, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.