Batu Mustika Mancing Pusaka Ampuh

Mendapatkan ikan yang banyak adalah tujuan utama seseorang berangkat memancing. Berbagai upaya dilakukan oleh para mancing mania untuk mencapai tujuan ini, mulai dari menyiapkan alat pancing dengan kualitas baik, umpan dengan kualitas pertama, bahkan hingga memilih waktu mancing yang dirasa paling tepat, misalnya seperti saat malam hari. Upaya-upaya tersebut tentu merupakan suatu wujud ikhtiar yang baik dalam mencapai tujuan kita berangkat memancing. Hadirlah Mbah Ageng Pangga dengan karya tuahnya Mustika Mancing, berikut ulasanya :

Batu Mustika Mancing Pusaka Ampuh adalah sebuah batu mustika yang memiliki daya magnet penarik yang sangat kuat. Pusaka Mustika Ampuh yang Mbah Ageng Pangga temukan di bawah Pohon yang tumbuh di tepi sungai kawasan wisata, di Jawa Tengah.

Khodam Batu Mustika Mancing Pusaka Ampuh ini adalah sosok ratu laut yang memiliki kelincahan dan keahlian khusus (daya magnet pemikat). Khodam dari ini mampu mendekatkan ikan dan meningkatkan hasil tangkapan anda. Selain itu Pusaka Mustika ini tuahnya untuk memudahkan dalam mendapat ikan yang banyak, membuat hasil pancingan memuaskan, mudah mendapatkan ikan ukuran besar, hoki dan beruntung dalam setiap kita bawa memancing, dan selalu mendapat ikan dengan hasil yang memuaskan. Pusaka Mustika ini sangat cocok dimiliki oleh Anda yang hoby/maniac mancing maupun Anda yang sering ikut perlombaan mancing.

Batu Mustika Mancing Pusaka Ampuh sebagai mana mestinya benda yang sudah kami ritual diyakini memiliki wasilah / manfaat / sarana :

  1. Mendapatkan hasil tangkapan ikan dengan sangat memuaskan
  2. Memancing dengan hasil ikan yang memuaskan
  3. Hasil mancing lebih banyak dari sebelumnya
  4. Memudahkan dalam mendapatkan ikan besar
  5. Ikan akan mendekat ke arah anda
  6. Membuat umpan ikan akan cepat disambar
  7. Mendapatkan hoki dalam memancing

Cara mendapatkan Batu Mustika Mancing Pusaka Ampuh :


Adapun cara untuk mendapatkan sarana judi paling ampuh ini yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website ini. Situs resmi yang menyediakan sarana spiritual terlengkap di Indonesia.

 

Cara penggunaan Batu Mustika Mancing Pusaka Ampuh :


Untuk cara penggunakan Batu Mustika Mancing Pusaka Ampuh ini sangatlah mudah. Setalah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Pusaka Mustika ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup di bawa kemana saja, dengan sendirinya energi yang ada dalam Pusaka Mustika ini akan bekerja sebagaimana mestinya.

 

Pantangan Batu Mustika Mancing Pusaka Ampuh :


Batu Mustika Mancing Pusaka Ampuh ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.

 

Hubungi :

Mbah Ageng Pangga (Padepokan Kedai Mistik)

 

PIN BB : 9HARIMAU / D5632686

SMS/PHONE : +62859 436 11 772

WHATSAPP : +62859 436 11 772

Email : agengpangga@gmail.com / mbah.agengpanga@gmail.com

 

www.kedaimistik.com

Batu Mustika Mancing Pusaka Ampuh Batu Mustika Mancing Pusaka Ampuh Reviewed by Kedai Mistik on Januari 31, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.